Dilirik Barcelona, Chelsea Siapkan Pengganti Antonio Conte

852

Barcelona terus berburu pelatih baru untuk gantikan Luis Enrique di musim depan. Kini, giliran manajer Chelsea, Antonio Conte, yang dikabarkan jadi bidikan Blaugrana.

Liga Inggris  - Dilirik Barcelona, Chelsea Siapkan Pengganti Antonio Conte

Barcelona terus berburu pelatih baru untuk gantikan Luis Enrique di musim depan. Kini, giliran manajer Chelsea, Antonio Conte, yang dikabarkan jadi bidikan Blaugrana.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Antonio Conte sendiri sudah menegaskan, ia tak mau tinggalkan Chelsea saat baru satu musim berada di Stamford Bridge. Ini diungkapkan Conte saat ia santer dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan musim depan.

Pelatih asal Italia itu tunjukkan kinerja luar biasa bersama Chelsea di musim ini. Berkat upayanya pula, the Blues terus memimpin di Liga Premier maupun Piala FA.

Conte sendiri masih terikat di bawah kontrak di Chelsea semusim lagi. Klub itu berencana untuk duduk dan diskusikan kelanjutan kerja sama mereka pada akhir bulan ini.

Namun, kepindahan Conte ke Inggris tanpa isteri dan puterinya jadi masalah sendiri, dan hal inilah yang dikait-kaitkan dengan rencana kembalinya Conte ke Italia di awal musim depan.

Sementara Barca, menurut laporan the Express, saat ini tengah mencari pelatih baru yang akan gantikan Luis Enrique di musim depan. Namun, sampai saat ini, Barca belum dapatkan pelatih yang pantas dan bisa gantikan manajer asal Spanyol itu.

Conte pun dikabarkan jadi pelatih ke sekian yang juga dilirik pengurus Barcelona. Hasil kerjanya bersama Chelsea dikabarkan membuat Barca yakin ia akan lakukan hal sama jika pindah ke Camp Nou. Barca pun mengaku akan ajukan tawaran untuk pelatih 47 tahun itu.

Ini Dia Pengganti Conte..

Sementara itu, pemilik Roman Abramovich mengaku tak bisa membujuk Conte untuk bertahan di London. Namun, Conte tentunya terlalu jauh untuk calon penggantinya, yang juga teman dekat Abramovich, Leonid Slutsky.

Mantan pemain CSKA Moscow dan Timnas Russia berusia 45 tahun ini, sudah tinggal di London sejak Januari lalu. Ia dikenal sebagai rekan dekat milioner asal Rusia tersebut selama lebih dari 10 tahun terakhir.

Slutsky belakangan sudah belajar bahasa Inggris dan tinggal dekat dengan hotel tempat Chelsea menginap. Slutsky juga secara reguler terus hadir menonton berbagai pertandingan yang dilakoni Chelsea, maupun sekedar datang ke kamp latihan the Blues di Cobham.

LEAVE A REPLY