Antonio Conte Dipastikan Bertahan di Chelsea, Ini Sebabnya!

66

Antonio Conte dipastikan tak akan tinggalkan Chelsea. Ia telah menggelar pembicaraan positif dengan the Blues, dan pertimbangkan untuk tanda tangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Antonio Conte Dipastikan Bertahan di Chelsea, Ini Sebabnya!

Berita Liga Inggris – Hubungan Antonio Conte dan manajemen Chelsea dikabarkan tengah tegang dalam beberapa pekan terakhir ini.

Conte kabarnya merasa frustrasi karena lambannya aktivitas transfer, di mana pihak Chelsea tetap berpedoman pemain harus dijual terlebih dulu sebelum membeli yang baru. Selain itu, manajemen Chelsea kabarnya tak senang dengan pemberhentian sepihak Diego Costa oleh Conte beberapa waktu lalu.

Namun, pelatih asal Italia itu sudah bertemu dengan CEO Chelsea, Marina Granovskaia, pada Minggu (18/6) lalu. Keduanya telah berdiskusi mengenai kontrak dan rencana di musim panas ini.

Chelsea dilaporkan bersedia untuk menambah gaji pelatih berusia 47 tahun itu, menjadi sekitar 9,5 juta Poundsterling atau sekitar Rp161,58 Miliar per tahun, dan berharap bisa membuat kemajuan dalam hal transfer di pekan ini.

Pertemuan lebih lanjut yang libatkan Conte dan pemilik the Blues, Roman Abramovich, juga direncanakan akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

Chelsea sebelumnya sudah berbicara dengan Everton terkait kesepakatan untuk Romelu Lukaku, dan ingin membawa bek kiri Juventus, Alex Sandro, plus Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Sementara, mantan kiper Manchester City Willy Caballero yang berstatus bebas transfer juga telah sepakat untuk bergabung sebagai kiper cadangan Chesea. Sementara, Conte juga masukkan nama pemain sayap Juventus, Leonardo Bonucci, dan bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng, dalam daftar pemain baru yang diinginkannya.

 

LEAVE A REPLY