Antonio Conte Hanya Fokus Pada Chelsea

41

Antonio Conte telah menegaskan bahwa dia hanya fokus pada pekerjaannya di Chelsea setelah sangat terkait dengan rumor kembali ke Italia bersama Inter Milan.

Liga Inggris  - Antonio Conte Hanya Fokus Pada Chelsea

Berita Liga Inggris – Antonio Conte, 47 tahun berada di ambang untuk menandai musim pertamanya di luar liga Italia dengan gelar Premier League, sementara ia juga berpeluang untuk menambah trofi, karena Chelsea akan melakoni final Piala FA melawan Arsenal.

Conte telah terus dikaitkan dengan Inter Milan dalam beberapa waktu terakhir ini karena diduga merasa rindu rumah dan setelah pemecatan kepala pelatih Stefano Pioli, telah dikatakan bahwa bos Chelsea – bersama dengan Diego Simeone dari Atletico Madrid – berada dalam posisi teratas pada daftar keinginan Nerazzurri.

Berbicara menjelang laga kontra West Bromwich Albion, pertandingan yang dapat menjadikan klub asal London Barat itu secara resmi menyabet gelar juara liga jika menang, Conte menekankan bahwa ia tidak terganggu oleh spekulasi tersebut.

“Saya mengulangi apa yang saya katakan sebelumnya – saya memiliki kontrak selama dua tahun lagi dengan Chelsea, tapi saya juga ingin mengulanginya pada saat ini, bagi saya dan pemain saya, yang penting adalah fokus pada saat ini,” katanya kepada wartawan.

“Tidak penting satu orang – saya, atau masa depan bagi para pemain. Sekarang kita harus fokus pada beberapa laga berikutnya dan mencoba mencapai target fantastis ini. Saya pikir itu yang benar.”

“Adalah normal untuk memiliki banyak spekulasi seputar pemain saya dan pelatih, pelatih yang berbeda, jadi penting untuk tidak kehilangan konsentrasi dan fokus. Momemnya fantastis bagi kami, dan saya ingin mentransfer pesan ini.”

Conte sebelumnya telah mengangkat tiga gelar liga saat ia bersama Juventus di Serie A.

LEAVE A REPLY