Antonio Conte Harus Lakukan Hal Ini di Musim Depan

Antonio Conte harus siap hadapi tantangan musim depan. Apalagi, Chelsea akan kembali berlaga di Liga Champions. Ini daftar pekerjaan rumah yang harus dilakukan pelatih asal Italia tersebut.

Antonio Conte

Antonio Conte harus siap hadapi tantangan musim depan. Apalagi, Chelsea akan kembali berlaga di Liga Champions. Ini daftar pekerjaan rumah yang harus dilakukan pelatih asal Italia tersebut.

Berita Bola, Liga Inggris – Diungkapkan legenda Manchester United, Gary Neville, Antonio Conte harus menambah jumlah personil skuadnya karena mereka harus persiapkan tim yang akan bermain di ajang Liga Champions.

Pelatih asal Italia itu telah nikmati sukses besar di musim perdananya di Liga Inggris musim ini, walaupun hal itu terjadi karena ia kerapkali tak mengubah susunan pemain intinya di setiap pertandingan.

Neville merasa, hal itu tak bisa lagi dilakukan Conte pada musim depan. Conte harus membeli banyak pemain baru, tanpa melepas pemain-pemain yang jadi andalannya di lapangan musim ini. Misalnya saja, Cesc Fabregas yang permainannya terus meningkat belakangan ini.

“Chelsea bisa lewati musim depan hanya dengan 11 pemain yang mereka miliki saat ini, tapi Chelsea harus menambah sejumlah pemain baru agar mereka bisa istirahatkan para pemain itu, sehingga tim the Blues bisa bermain bagus di semua kompetisi; liga reguler, Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions,” tambah Neville yang kini jadi pundit Sky Sports tersebut.

“Saya pikir bukan hanya 11 pemain atau 12 pemain saja yang dibutuhkan sebuah tim selama 20 tahun terakhir ini. Tapi, butuh 18 hingga 20 pemain untuk menjadi tim papan atas, itulah mengapa mereka butuh skuad besar,” tandasnya.

Saat ini, gelar juara sudah di depan mata bagi Chelsea. Skuad Antonio Conte itu hanya butuh satu kemenangan lagi untuk amankan gelar juara musim ini dan berlaga di Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here