Antonio Conte Incar Pemain Buangan Jose Mourinho

1042

Adubola.com – Antonio Conte mengincar pemain yang pernah dibuang Jose Mourinho. Manajer asal Italia itupun meminta Chelsea untuk upayakan agar pemain itu kembali lagi ke Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Antonio Conte Incar Pemain Buangan Jose Mourinho

Adubola.com – Antonio Conte mengincar pemain yang pernah dibuang Jose Mourinho. Manajer asal Italia itupun meminta Chelsea untuk upayakan agar pemain itu kembali lagi ke Stamford Bridge.

Pemain itu, Ryan Bertrand, kini jadi andalan lini kiri belakang Southampton. Menurut sejumlah laporan, Chelsea targetkan untuk boyong  kembali pemain pada musim panas mendatang.

Menurut laporan The Evening Standard, pelatih  Antonio Conte ingin memperkuat lini belakangnya di musim depan, terutama pada sisi kiri pertahanannya. Conte pun mengaku suka melihat permainan punggawa Timnas Inggris tersebut.

Laporan itu juga mengklaim, Southampton kini menghargai pemain berusia 27 tahun itu sebesar 25 juta Poundsterling. Soton sendiri datangkan Bertrand dari Chelsea dengan banderol hanya 10 juta Pounds pada Februari 2015 lalu.

Bertrand sebelumnya gabung Chelsea dari klub Gillingham, beberapa saat sebelum ia berulang tahun yang ke-16 pada tahun 2005 lalu. Sayangnya, saat itu Bertrand gagal merebut tempat di tim inti Chelsea, hingga akhirnya dipinjamkan ke klub lain.

Bertrand jadi pemain pertama yang memulai debutnya di ajang Eropa, dengan tampil di pertandingan final Liga Champions. Bertrand tampil sebagai starter dan berhasil membawa Chelsea menang atas Bayern Munchen di tahun 2012 silam.

Di musim pertama Mourinho kembali ke Stamford Bridge, Bertrand hanya tampil dalam tiga pertandingan. Ia kemudian dipinjamkan ke Aston Villa di tengah musim. Bertrand secara berani kembali ke latihan pramusim di bawah asuhan Mourinho saat itu. Tetapi, ia kemudian malah dipinjamkan ke Southampton pada Juli 2015, sebelum akhirnya jadi pemain permanen enam bulan kemudian.

 

LEAVE A REPLY