Antonio Conte Incar Kiper Plontos Man City

55

Willy Caballero sampai saat ini belum temukan klub baru setelah kontraknya tak lagi diperpanjang Manchester City. Kini, kiper plontos asal Argentina itu diberitakan jadi incaran pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Liga Inggris  - Antonio Conte Incar Kiper Plontos Man City

Berita Transfer – Laporan yang berkembang di Argentina menyebutkan, manajer Chelsea Antonio Conte secara mengejutkan tertarik datangkan Willy Caballero – mantan kiper Manchester City yang kini berstatus bebas transfer itu.

Dalam laporan itu bahkan disebutkan, Antonio Conte tinggal selangkah lagi dapatkan Caballero. Ya, Chelsea-lah yang disebut-sebut sebagau klub yang paling di depan dalam perburuan kiper 33 tahun itu. Saat ini, Caballero kabarnya juga diminati Boca Juniors, namun Chelsea tampaknya lebih mendapat tempat di hati kiper tersebut.

Conte diketahui sangat membutuhkan kiper tambahan setelah kiper cadangannya, Asmir Begovic, pindah ke Bournemouth di awal musim panas ini. Sementara kiper nomor satunya, Thibaut Courtois, masih jadi buruan raksasa LaLiga, Real Madrid. Conte kabarnya merasa perlu untuk bergerak cepat dalam tingkatkan barisan kipernya.

Namun bukan cuma Chelsea dan Boca Juniors saja yang inginkan Caballero. Kabarnya, Newcastle United yang baru kembali ke Liga Premier musim depan, juga ingin merekrut Caballero yang berstatus bebas transfer tersebut.

LEAVE A REPLY