Antonio Conte Ingin Akhir Yang Indah Untuk John Terry

69

Adubola.com – John Terry harus terus mendapatkan kesempatannnya untuk Chelsea seiring Antonio Conte menargetkan meraih sukses di Piala FA.

Liga Inggris  - Antonio Conte Ingin Akhir Yang Indah Untuk John Terry

Adubola.com John Terry harus terus mendapatkan kesempatannnya untuk Chelsea seiring Antonio Conte menargetkan meraih sukses di Piala FA.

Antonio Conte akan senang melihat John Terry mengakhiri karirnya di Chelsea dengan mengangkat Piala FA, tapi sang pelatih bersikeras Terry harus mendapatkan peluangnya.

Terry diberikan kesempatan langka bermain sebagai starter saat timnya meraih kemenangan 2-0 atas Wolves di putaran kelima Piala FA kompetisi pada minggu dini hari.

Kontrak pemain berusia 36 tahun ini akan selesai pada akhir musim ini dan ia hanya mencatatkan lima penampilan di Premier League pada musim 2016-17.

Conte akan senang melihat bek veteran tersebut memenangkan Piala FA keenamnya, tapi pelatih asal Italia itu mengatakan ia membawa pemain untuk masuk timnya berdasarkan performa mereka, bukan yang lainnya.

“Saya akan tandatangani sekarang untuk ini. Di mana saya harus tanda tangan?” tanyanya sambil menyampaikan bahwa dirinya ingin Terry – yang telah memainkan 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini – mengangkat trofi.

“Saya ingin menjadi sangat jelas – jika setiap pemain layak untuk bermain, saya senang untuk memberi mereka kesempatan, tapi bukan karena ada sentimen atau saya pikir cara yang tepat adalah untuk memberikan setiap pemain apa yang mereka layak dapatkan.”

“John Terry layak untuk memainkan permainan ini dan dia melakukannya dengan sangat baik sehingga saya sangat senang untuknya. Bagi saya, ia tetap menjadi pemain yang sangat penting, dia kapten saya dan dia penting di dalam dan luar lapangan.”

“Dia banyak membantu saya, saya sangat senang memiliki dia di skuad saya dan juga untuk mengetahui tipe pria seperti dia.”

LEAVE A REPLY