Antonio Conte Ingin Ganti Nemanja Matic dengan 3 Pemain Ini

Antonio Conte bersikeras Chelsea harus gunakan hasil penjualan Nemanja Matic untuk datangkan tiga pemain ini.

Antonio Conte berusaha menekan pengurus Chelsea untuk gunakan hasil penjualan Nemanja Matic untuk datangkan salah satu dari tiga target utamanya ini.

Pelatih asal Italia itu sebelumnya sudah datangkan tiga pemain baru di musim panas ini, yakni Alvaro Morata, Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko. Tapi juga kehilangan sejumlah pemain.

Conte dikabarkan marah saat melihat striker incarannya, Romelu Lukaku, akhirnya pindah ke Manchester United. Sementara juara Liga Premier musim lalu itu juga gagal dalam mengejar Danilo dan Leonardo Bonucci.

Manajer berusia 47 tahun itu tetap berharap bisa memperkuat skuadnya di sisa bursa transfer saat ini. Dan ia akan berusaha pengurus klub untuk kembali berusaha datangkan pemain baru, setelah Matic benar-benar hengkang.

Matic sebelumnya membantu The Blues amankan dua gelar juara dalam tiga tahun terakhir ini. Namun, ia diberi izin untuk berbicara dengan MU di awal bulan ini, setelah Bakayoko menjalin kontak dengan N’Golo Kante untuk memperkuat lini tengah Chelsea.

Sejauh ini, pelatih Jose Mourinho pastikan bahwa pemain Timnas Serbia itu memang ingin bergabung dengan United. Conte pun berharap, kepergian Matic yang diperkirakan bernilai sekitar 40 juta Poundsterling itu, akan memungkinkan bagi Chelsea untuk belanja pemain lagi.

The Daily Mirror mengklaim, pemain tengah Inter Milan Antonio Candreva, bek Juventus Alex Sandro dan bintang Southampton, Virgil van Dijk, jadi tiga bidikan teratas Conte saat ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here