Antonio Conte Ingin Gelandang Real Madrid Gantikan Cesc Fabregas

1062

Antonio Conte menginginkan gelandang Real Madrid ini menggantikan Cesc Fabregas di Chelsea menurut sebuah laporan.

Liga Inggris  - Antonio Conte Ingin Gelandang Real Madrid Gantikan Cesc Fabregas

Berita Transfer – Antonio Conte dilaporkan ingin mendatangkan pemain Real Madrid berusia 25 tahun, James Rodriguez pada bursa transfer musim panas ini.

James Rodriguez lebih banyak menghabiskan waktu pada musim ini dipinggir lapangan sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 setelah bermain mengesankan di Piala Dunia untuk Kolombia pada tahun yang sama.

Dia tidak pernah benar-benar masuk dalam starting XI di Bernabeu dan sekarang dia tampaknya akan keluar dari Los Blancos.

Laporan telah sering mengaitkan dirinya dengan Manchester United yang bersedia untuk mengelontorkan uang tunai sekali lagi pada jendela transfer musim panas.

Tapi Chelsea juga diberitakan sedang mencalonkan diri untuk mendapatkan tandatangannya. Dan media asal Spanyol, AS mengklaim klub asuhan Antonio Conte tersebut sedang berupaya untuk membawa sang playmaker ke Stamford Bridge.

Laporan mereka mengklaim Conte tidak menginginkan striker Diego Costa lagi – sesuatu yang telah dikonfirmasi oleh sang striker pekan lalu – dan tampaknya manajer Chelsea juga tidak ingin mempertahankan Cesc Fabregas.

Bintang asal Spanyol, Fabregas sering absen di tim utama musim lalu karena kalah bersaing dengan N’Golo Kante dan Nemanja Matic. Dan AS mengatakan Conte lebih memilih Rodriguez di skuadnya saat ia mempersiapkan diri untuk melakoni Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY