Antonio Conte Ingin Reuni dengan Eks Andalannya di Juventus

Antonio Conte masih berharap datangkan Leonardo Bonucci, yang saat ini kabarnya punya banderol 48 Juta Poundsterling. Pelatih Chelsea itu sebelumnya pernah mengasuh bek tengah tersebut, saat ia melatih Juventus dan Timnas Italia.

Liga Inggris  - Antonio Conte Ingin Reuni dengan Eks Andalannya di Juventus

Berita Transfer РManajer Chelsea, Antonio Conte, berharap bisa memboyong Leonardo  Bonucci dari Juventus, untuk gantikan bek veterannya yang baru saja tinggalkan Stamford Bridge, John Terry.

Namun, The Blues tampaknya harus berjuang ekstrakeras untuk dapatkan bek 30 tahun itu. Pasalnya, ia juga diminati Real Madrid dan dua klub asal kota Manchester.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Bonucci sebagai bek terbaik di dunia. Tetapi, Conte punya kelebihan karena pernah mengasuhnya saat ia masih memandu Bonucci di Juventus maupun Timnas Italia.

Saat ini, The Blues mendapat kucuran dana lumayan besar untuk belanja pemain. Mereka pun dikabarkan siap tawarkan kontrak empat tahun untuk Bonucci, dan gaji sekitar 115 ribu Pounds per pekan.

Liga Inggris  - Antonio Conte Ingin Reuni dengan Eks Andalannya di Juventus

Conte memprediksikan, Bonucci layak untuk gantikan John Terry dan peluang pemain itu untuk hengkang ke Liga Premier disebut-sebut cukup besar, karena kekuasaan Conte yang pernah melatih Bonucci.

Namun, Juventus tampaknya tak akan mau melepas pemainnya itu dengan harga standar. Si Nyonya Tua inginkan dana besar untuk pemainnya yang satu ini.

LEAVE A REPLY