Antonio Conte Inginkan Diego Costa Terjual Pada 3 Juli

Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte dikabarkan sangat ingin menjual striker asal Spanyol berusia 28 tahun, Diego Costa.

Diego Costa dan Antonio Conte

Berita Transfer – Bintang Chelsea, Diego Costa berhasil mencetak 20 gol untuk membantu The Blues mengamankan gelar kedua mereka di Liga Primer dalam tiga tahun musim lalu.

Namun masa depan Costa di Stamford Bridge masih diragukan sejak ia mempertimbangkan kesempatan untuk pindah ke China selama bursa transfer Januari lalu.

Conte sejak itu menginformasikan Costa melalui SMS bahwa dia ingin menyingkirkannya menjelang musim 2017/18 yang akan datang.

Dan laporan hari ini menunjukkan bahwa mantan pelatih Timnas Italia dan Juventus itu telah memutuskan batas waktu untuk kapan striker tersebut harus meninggalkan Chelsea.

Menurut The Sun, Conte sangat ingin menyelesaikan kesepakatan untuk menjual Costa sampai Senin 3 Juli.

Itu adalah tanggal dimana The Blues akan kembali ke markas Cobham mereka untuk latihan pra musim.

Costa sekarang menghadapi pilihan yang sulit dengan karirnya di London barat akan segera berakhir, meski dirinya ingin tetap tinggal.

Atletico Madrid yang merupakan tujuan pilihannya, sedang disanksi larangan transfer.

Dan pergi ke Liga Super China akan membahayakan peluangnya untuk berlaga ke Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Sementara itu, Conte memanfaatkan situasi Costa ini untuk melihat bagaimana posisinya di Chelsea.

Pemilik klub sangat menginginkan Conte untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Dan Conte ingin mereka mendukung keputusannya atas Costa sebelum dia menandatangani kontrak anyar di Stamford Bridge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here