Antonio Conte Janjikan Hal Satu Ini di Laga vs Manchester United

Adubola.com – Chelsea akan kembali bertemu dengan rival beratnya, Manchester United, di Old Trafford, Minggu (16/10) malam WIB. Manajer the Blues, Antonio Conte, pun berjanji mengenai hal yang satu ini.

Antonio Conte and Jose Mourinho

Adubola.com – Chelsea akan kembali bertemu dengan rival beratnya, Manchester United, di Old Trafford, Minggu (16/10) malam WIB. Manajer the Blues, Antonio Conte, pun berjanji mengenai hal yang satu ini.

Jelang pertemuan tersebut, Antonio berjanji akan menjaga emosinya saat ia harus berhadapan dengan manajer United, Jose Mourinho. Dua pelatih papan atas itu sudah dua kali bertemu di musim ini. Dan, dalam dua pertemuan itu keduanya juga saling bersitegang. Apalagi, Conte sudah kalahkan MU di ajang Piala FA maupun Liga Premier.

Saat ini, bos Chelsea Antonio Conte tinggal selangkah lagi mengangkat trofi Liga Premier di musim perdananya di Stamford Bridge. “Untuk kami, sangat penting untuk selalu kendalikan emosi kami, karena kami sedang berjuang untuk merebut gelar juara,” tandas Conte.

“Itu akan jadi pertandingan yang berat, tapi kami siap untuk bermain. Saya sudah pernah bicara soal sejarah yang diukir Mourinho. United, pastinya, mereka punya motivasi untuk mereka,” tambahnya.

“Mereka bisa permainkan Chelsea, semua tim ingin kalahkan kami. Kami saat ini sedang berada di performa terbaik, para pemain juga punya rasa percaya diri yang tinggi,” ujar Conte.

Di perempatfinal Piala FA pada 14 Maret lalu, Chelsea menang 1-0 atas MU dan berhak melaju ke semifinal ajang tersebut. Conte dan Mourinho sempat bersitegang di pinggir lapangan, karena Conte memprotes aksi tekel yang terus dilakukan para pemain MU.

Liga Inggris  - Antonio Conte Janjikan Hal Satu Ini di Laga vs Manchester United

Sebelumnya, di pertemuan pertama Chelsea dan MU di Liga Premier pada 23 Oktober, the Blues menang telak, 4-0. Saat itu, Mourinho yang melancarkan protes pada Conte, karena ia menilai aksi pelatih asal Italia itu di pinggir lapangan telah mengganggunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here