Antonio Conte Temukan Pengganti John Terry

15

Antonio Conte temukan pengganti bek tengah veteran Chelsea, John Terry. Mantan pemain Timnas Inggris itu diperkirakan akan tinggalkan Stamford Bridge pada musim transfer Januari ini.

Liga Inggris - Antonio Conte Temukan Pengganti John Terry

Antonio Conte temukan pengganti bek tengah veteran Chelsea, John Terry. Mantan pemain Timnas Inggris itu diperkirakan akan tinggalkan Stamford Bridge pada musim transfer Januari ini.

Adubola.com – Conte mengaku lebih suka mencari pengganti jangka panjang bagi Terry, dan bukan hanya pengganti satu – dua musim saja.

Pilihan pelatih asal Italia itupun jatuh pada bek tengah Middlesbrough, Ben Gibson. Conte targetkan Gibson sebagai prioritasnya di musim panas mendatang.

Menurut laporan The Mirror, Conte harus bersedia setidaknya mengeluarkan dana 30 juta Poundsterling untuk amankan Gibson. Sementara, Conte perkirakan bandrol bek berusia 23 tahun itu bisa lebih murah dari angka tersebut.

Sejauh ini, Gibson sudah bermain dalam 20 pertandingan Liga Premier bersama Middlesbrough di musim ini. Ia juga ikut membawa The Boro promosi dari divisi Championship ke Liga Premier.

Sementara itu, kontrak Terry di Stamford Bridge dijadualkan selesai pada akhir musim ini. Iapun dikabarkan akan tinggalkan Chelsea secara permanen, meskipun ia dikabarkan akan ditarik sebagai staf pelatih di klub yang sudah dibelanya sejak 1998 tersebut. Apalagi Terry merupakan jebolan akademi Chelsea (1995-1998). Nantinya, kepergian Terry dari Chelsea pasti akan memuluskan langkah Ben Gibson bergabung dengan The Blues.

Di musim transfer Januari ini, Terry juga didekati Bournemouth, yang memintanya untuk bergabung hingga akhir musim ini. Kondisi Terry yang  lama tak dimainkan Conte, membuat Bournemouth tertarik untuk amankan Terry yang menganggur. Apalagi, Bournemouth baru kehilangan Nathan Ake, yang dipanggil pulang ke Stamford Bridge.

Saat ini, kabarnya, baik Terry maupun pelatih Bournemouth, Eddie Howe, dikabarkan telah melakukan pertemuan untuk bicarakan rencana transfer tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR