Conte Tegaskan Nasib John Terry

21

Antonio Conte tegaskan nasib John Terry di Stamford Bridge. Manajer Chelsea itu ungkapkan, bek veteran tersebut tak akan tinggalkan the Blues, setidaknya hingga akhir musim ini.

Liga Inggris - Conte Tegaskan Nasib John Terry

Antonio Conte tegaskan nasib John Terry di Stamford Bridge. Manajer Chelsea itu ungkapkan, bek veteran tersebut tak akan tinggalkan the Blues, setidaknya hingga akhir musim ini.

Adubola.com – Pemain 36 tahun itu sebelumnya dikabarkan akan tinggalkan Stamford Bridge di musim transfer January ini. Tapi, Conte tegaskan, ‘skuadnya butuh Terry’.

Terry tercatat sudah berada di klub London Barat itu sejak usianya masih 14 tahun. Lalu, dia-lah yang menjadi kapten Chelsea dan berhasil membawa tim tersebut menyabet banyak gelar juara.

Terry ikut memenangkan 14 trofi utama untuk Chelsea, termasuk empat trofi Liga Premier dan Liga Champions. Di musim ini, Terry baru bermain dalam delapan pertandingan, karena cedera. Selain itu, posisinya seakan tergusur setelah Cobte menerapkan tiga pemain untuk lini belakang skuadnya.

Tapi, walau dikabarkan tengah didekati Bournemouth, Conte menyatakan ia tak tertarik untuk melepas mantan kapten Inggris tersebut.

“John pemain yang penting bagi saya. Kalaupun dia tidak dimainkan, dia benar-benar pemain penting di ruang ganti kami. Skuad ini butuh dia,” tegas Conte.

“Kinerjanya di lapangan maupun di ruang ganti benar-benar luar biasa. Ini menunjukkan kalau dia pemain besar, yang juga pribadi yang benar-benar hebat,” tambahnya.

Sayangnya, Terry tak bisa dimainkan di kandang Leicester, Minggu (15/1), akibat diusir dalam pertandingan Piala FA melawan Peterborough pekan lalu.

LEAVE A REPLY