Antonio Conte Kembali Fokus pada Pemain Real Madrid Ini

Alvaro Morata barangkali ditakdirkan untuk bereuni dengan mantan pelatih Juventus, Antonio Conte. Manajer asal Italia itu langsung kembali alihkan perhatiannya pada pemain Real Madrid itu setelah dipastikan gagal datangkan striker Everton, Romelu Lukaku.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, kembali fokus untuk datangkan Alvaro Morata, setelah Romelu Lukaku dipastikan akan gabung Manchester United.

Chelsea langsung putuskan untuk berhenti mengejar pemain Timnas Belgia itu, setelah MU tampaknya berhasil membajak Lukaku. Dan, setelah MU juga diindikasikan menyerah untuk datangkan Morata, Chelsea langsung mengambil alih kendali transfer atas pemain asal Spanyol itu.

Padahal, semula Setan Merah-lah yang tampaknya punya kans sangat kuat untuk bisa datangkan Morata di musim panas ini. Sementara, Lukaku disebut-sebut lebih suka kembali ke Chelsea, dan hindari mantan pelatih, Jose Mourinho. Namun, kini situasinya berbalik, dan Lukaku malah sepakat untuk kenakan jersey MU.

Everton pun akhirnya ‘berdamai’ dengan MU, terkait besaran dana transfer Lukaku. Pemain yang semula dikabarkan dibanderol Everton hingga sebesar 100 juta Poundsterling, kini diperkenankan hengkang ke Old Trafford dengan ‘hanya’ 75 juta Pounds.

Madrid diyakini telah memberi tahu pimpinan United bahwa mereka tak lagi bersedia untuk membahas penjualan pemain berusia 24 tahun itu kepada Setan Merah. Hal tersebut tentunya berhasil membuka pintu bagi juara Liga Premier musim lalu itu, yang sebelumnya memang tertarik pada Morata.

Conte saat ini diketahui tengah dalam situasi sulit, terutama setelah Diego Costa akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Ia harus dapatkan striker baru yang bisa mengisi kekosongan di lini depan setelah Costa tak ada musim depan.

Sementara itu, Jose Mourinho berharap bisa rampungkan Lukaku sebelum skuad MU terbang ke Amerika Serikat untuk jalani tur pramusim mereka pada akhir pekan ini. Apalagi, MU sudah tak punya Wayne Rooney yang telah kembali ke Goodison Park, sesaat sebelum Lukaku sepakati ongkos transfernya ke MU.

Agen Lukaku, Mino Raiola, sebelumnya jadi orang yang berjasa datangkan beberapa bintang ke MU. Sebelum Lukaku, ia membawa Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba ke Manchester.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here