Antonio Conte: Kemenangan Gelar Chelsea Seperti Mimpi Menjadi Kenyataan

Antonio Conte telah menggambarkan gelar Premier League yang diraih Chelsea sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Antonio Conte

Berita Liga Inggris – Antonio Conte dan Chelsea resmi menjadi juara Premier League setelah pada menit ke-82 Michy Batshuayi mencetak gol yang membuat The Blues meraih kemenangan 1-0 atas West Brom, hasil itu membuat mereka unggul 10 poin di puncak klasemen dari tempat kedua Tottenham.

Setelah memimpin liga sejak November, Conte mengatakan bahwa timnya layak mendapat sebuah perayaan, dengan gelar ini menjadi lebih penting lagi setelah musim buruk Chelsea tahun lalu.

“Saya pikir sekarang sangat penting untuk menikmati momen ini dan untuk merayakan kemenangan ini, karena – saya ulangi – untuk menang di Inggris tidak mudah,” katanya kepada wartawan usai pertandingan.

“Jangan lupa bahwa musim lalu itu buruk, musim yang buruk bagi klub, bagi para pemain, bagi para penggemar kami.”

“Hanya satu tahun kemudian untuk merayakan kemenangan ini di liga, di mana mereka bagi saya besar, tim besar dengan pemain hebat [dan] manajer hebat adalah fantastis.”

Menambah daftar prestasinya yang sudah mengesankan sebagai manajer, Conte mengatakan dedikasinya yang kuat terhadap kesuksesan tim tersebut membuatnya dapat meraih gelar Premier League ini.

“Saya hidup dalam momen yang sangat penting, saya sangat menikmati saat ini,” tambahnya.

“Bila anda memasukkan banyak gairah, antusiasme, banyak kerja keras, banyak waktu – anda tidak tidur untuk melakukan pekerjaan anda – saya tiba pada momen ini bahwa benar untuk menikmati dan untuk merayakan dengan pemain anda, dengan fans, dengan staf saya, dengan klub.

“Ini sangat luar biasa … ini adalah mimpi – mimpi yang menjadi kenyataan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here