Antonio Conte Komentari Spekulasi Kepergian Willian

Adubola.com – Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah muncul untuk menanggapi laporan yang mengatakan bahwa Willian bisa jadi meninggalkan klub pada akhir musim.

Willian - Chelsea

Adubola.com – Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah muncul untuk menanggapi laporan yang mengatakan bahwa Willian bisa jadi meninggalkan klub pada akhir musim.

Willian telah masuk dan keluar dari tim inti pada musim ini, ia bermain sebanyak 12 kali di Premier League sebagai stater sementara ia juga harus bersaing dengan Pedro untuk mendapat tempat di starting eleven besutan Conte dan awal pekan ini ia mengungkapkan bahwa Jose Mourinho berusaha untuk mengontraknya di Manchester United musim panas lalu.

Yang memicu spekulasi bahwa The Red Devils bisa kembali untuk memboyong sang pemain sayap ketika jendela transfer dibuka kembali pada akhir musim ini, namun Conte menegaskan bahwa ia tidak mengetahui tentang transfer itu.

“Saya tidak tahu tentang hal ini. Ini berita bagi saya dan itu tidak penting. Bagi saya sekarang hal yang paling penting adalah saat ini,” katanya kepada wartawan.

Conte juga menolak untuk mengesampingkan kemungkinan memasukkan Willian dan Cesc Fabregas ke starting lineup-nya untuk pertandingan pada hari Minggu waktu setempat melawan Burnley di Turf Moor.

“Kita berbicara tentang dua pemain besar yang sedang dalam performa yang baik. Saya punya solusi yang berbeda, itu pasti. Bagi saya, hal yang paling penting adalah saya dapat mengandalkan skuad dan setiap pemain saya dalam performa yang baik,” tambahnya.

Chelsea saat ini unggul sembilan poin di puncak klasemen Premier League setelah memenangkan 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka.