Antonio Conte Konfirmasi Karirnya di Musim Depan

Adubola.com – Belum satu musim di Chelsea, Antonio Conte dikabarkan ingin diboyong pulang ke Italia oleh Inter Milan. Berbagai spekulasi pun langsung berkembang. Begini konfirmasi Conte soal karirnya musim depan ..

Adubola.com – Belum satu musim di Chelsea, Antonio Conte dikabarkan ingin diboyong pulang ke Italia oleh Inter Milan. Berbagai spekulasi pun langsung berkembang. Begini konfirmasi Conte soal karirnya musim depan ..

Antonio Conte rupanya tak mau aneh-aneh. Dantoniia lebih suka lanjutkan karirnya bersama Chelsea di musim depan, dan membantah berbagai rumor mengenai kembalinya ia ke Italia.

Mantan pelatih Timnas Italia itu mengaku sangat menikmati pekerjaannya di Chelsea, walaupun harus jauh dari keluarganya. Apalagi, bersama the Blues, Conte berpeluang mengangkat trofi Liga Premier di musim perdananya ini.

Di klub barunya, Conte berhasil menangkan 23 dari 30 pertandingan di musim ini. The Blues bahkan berhasil menjaga jarak hingga sembilan poin di puncak klasemen, di saat musim tersisa delapan pertandingan lagi.

Keluarga Conte saat ini memang masih berada di Italia. Alih-alih kembali ke negara asalnya, Conte sempat mengaku lebih ingin mengajak isteri dan anaknya untuk boyongan ke London.

Laporan pada bulan lalu mengklaim, Inter Milan dan bekas klubnya, Juventus, berharap bisa mengajak pelatih berusia 47 tahun itu untuk kembali ke Italia pada musim panas nanti.

Tapi, manajer itu menyatakan, dia masih akan berada di Chelsea pada musim depan, dan berharap bisa membangun ‘sesuatu yang penting’ di Stamford Bridge.

Berbicara usai kemenangan 2-1 atas Manchester City, Kamis (6/4) WIB, Conte ungkapkan rencananya bersama Chelsea tersebut. “Sekarang kami sedang berjuang keras, kami mencoba untuk akhiri musim ini dengan membangun sesuatu yang penting, dan tak diperkirakan sebelumnya,” ujar Conte kepada Sky Italia.

“Kami pastikan, kami ingin mencoba membangun sesuatu yang penting itu bersama-sama. Ya, itu semua akan kami lakukan di musim depan,” tegas Conte saat ditanya apakah rencananya itu akan dilakukan di Chelsea pada musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here