Antonio Conte Lega, Bintang Chelsea Ini Sudah Kembali Berlatih

Di saat Chelsea belum bisa datangkan pemain incarannya, Antonio Conte mulai merasa lega karena andalannya yang satu ini sudah kembali berlatih.

Pemain Chelsea, Eden Hazard, memberi Antonio Conte semangat lebih tinggi dengan kembali berlatih untuk pertama kalinya, sejak ia alami cedera pergelangan kakinya bersama Timnas Belgia. Pemain berusia 26 tahun itu lewatkan tur pramusim Chelsea, karena harus jalani operasi.

Walau ia sudah berlatih bersama untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga bulan terakhir ini, Hazard belum memungkinkan untuk ikut bertarung bersama skuad tim inti Chelsea sampai pertengahan September mendatang. “Sulit memberi waktu atau tanggal. Sulit, sulit sekali,” ujar Conte mengenai Hazard, pekan lalu.

Conte saat ini dibikin pusing dengan rotasi pemain yang terbatas, menjelang pertandingan penting melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, akhir pekan ini.

Chelsea alami awal musim yang buruk karena secara mengejutkan kalah 2-3 dari Burnley, akhir pekan lalu. Parahnya lagi, Conte kehilangan dua pemainnya yang dikartu merah dalam laga itu. Akibatnya, ia tak bisa turunkan Gary Cahill dan Cesc Fabregas di kandang Spurs nanti. Keduanya pemain itu dilarang bermain dalam Derby London mendatang, dan memaksa Conte untuk mainkan David Luiz di lini tengah skuadnya.

Sementara itu, pemain baru Conte di musim panas ini, yaitu Tiemoue Bakayoko, juga telah ikuti latihan bersama pada Selasa (15/8) waktu setempat. Namun, sama seperti Hazard, pemain Timnas Prancis itu diperkirakan masih harus absen sampai September. Bakayoko harus jalani rehabilitasi lebih dulu usai jalani operasi lutut.

Sedangkan Pedro Rodriguez yang absen saat Chelsea dikalahkan Burnley, juga masih harus jalani pemulihan akibat cedera pergelangan kaki. Namun, Conte berharap dia akan pulih tepat pada waktunya, dan bisa ikut bertarung menghadapi Spurs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here