Antonio Conte Jadi Pelatih Terbaik untuk Ke-3 Kalinya

27

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, kembali dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Bulan Ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Liga Inggris - Antonio Conte Jadi Pelatih Terbaik untuk Ke-3 Kalinya

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, kembali dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Bulan Ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Adubola.com – Manajer asal Italia itu jadi pelatih Liga Premier pertama yang meraih penghargaan serupa selama tiga bulan beruntun, setelah Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho.

Saat ini, Conte berhasil membawa Chelsea memimpin di puncak klasemen dengan selisih lima poin dari tim berperingkat dua, Liverpool. Prestasi ini dibukukan the Blues setelah periode sibuk di akhir tahun lalu, dan hanya kebobolan tiga gol pada Desember 2016.

“Saya sangat bangga. Ini penghargaan yang luar biasa bagi saya, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain saya, staf dan klub, karena kami menang bersama-sama. Sekarang, penting bagi kami untuk melanjutkan kerja keras untuk -juga bersama-sama,” ujar pelatih berusia 47 tahun itu.

“Saya menikmati Natal pertama saya di sini. Suasananya hanya terjadi di Inggris, dan itu luar biasa. Saya berharap pengalaman serupa ini akan terjadi lagi,” tandas Conte.

“Ketika anda menang anda biasanya melihat banyak hal positif, dan semua pertandingan selalu berbeda. Kami menang dalam enam pertandingan dan untuk melakukannya, terutama di bulan Desember, itu sangat sulit,” tambahnya.

“Jika saya harus memilih satu pertandingan, saya akan memilih West Brom, karena mereka sangat kuar dan kami baru bisa mencetak gol di 15 menit terakhir. Para pemain saya tunjukkan karakter yang kuat dan kekuatan akan membawa kemenangan sampai akhir pertandingan, seperti yang selalu saya lihat,” ujar Conte.

TINGGALKAN KOMENTAR