Antonio Conte Memiliki Nol Masalah Dengan Jose Mourinho

Antonio Conte mengklaim bahwa ia memiliki “nol masalah” dengan Jose Mourinho jelang laga Premier League kontra Manchester United.

Antonio Conte and Jose Mourinho

Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah mengklaim bahwa ia memiliki “nol masalah” dengan Jose Mourinho menjelang pertandingan Premier League kontra Manchester United, Minggu, 16 April 2017.

Berita Bola, Liga Inggris – Dua pelatih top dunia, Antonio Conte dan Jose Mourinho sempat saling berselisih selama pertemuan antara kedua klub mereka musim ini.

Mourinho mempermasalahkan perilaku Conte selama tahap penutupan kemenangan 4-0 Chelsea The Red Devils pada bulan Oktober lalu, sedangkan san pelatih asal Italia itu marah dengan perlakuan fisik Man United kepada Eden Hazard selama laga perempat final Piala FA mereka bulan lalu.

Bagaimanapun juga Conte menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan pelatih asal Portugal itu dan tidak menikmati konfrontasi, Ia mengatakan kepada Sky Sports News. “Saya memiliki nol masalah. Ini adalah kompetisi olahraga antara saya dan dia.”

“Ada pertandingan sepak bola dan saya ingin menang dengan tim saya, dia ingin menang dengan timnya. Ini normal berada dalam konflik selama pertandingan tetapi hanya konflik olahraga.”

“Ini sangat sederhana, konflik adalah permainan. Ini bukan pertandingan persahabatan, kedua tim ingin tiga poin dan untuk alasan ini anda berjuang untuk menang.”

“Apakah saya menyukai konflik? Tidak, aku tidak suka itu. Saya lebih suka berkonsentrasi pada tim saya. Tapi kadang-kadang itu normal bagi saya dan pelatih lain terlibat dalam situasi itu. Tapi apakah saya menyukainya? Tentu tidak.”

Chelsea saat ini berada pada puncak klasemen Premier League, sementara Man United duduk di posisi kelima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here