Antonio Conte Mengeluarkan Tuntutan Transfernya

Adubola.com – Antonio Conte dikabarkan menuntut untuk mendapatkan kontrol yang lebih besar terhadap transfer di Chelsea sebelum dia menandatangi kontrak baru.

Antonio Conte

Adubola.comAntonio Conte dikabarkan menuntut untuk mendapatkan kontrol yang lebih besar terhadap transfer di Chelsea sebelum dia menandatangi kontrak baru.

The Times mengatakan Antonio Conte ditetapkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji pada musim panas di Stamford Bridge.

Namun, Conte ingin mendapatkan jaminan sebelum memutuskan masa depannya.

Dia ingin memiliki lebih banyak kontrol dalam transfer pemainnya, yang saat ini ditangani oleh Direktur, Marina Granovskaia dan Direktur Teknik, Michael Emenalo.

The Times menambahkan bahwa Conte sudah memiliki rencana sektor mana saja dari timnya yang bakal mendapatkan perbaikan.

Mantan juru taktik Juventus menginginkan sayap kanan belakang, bek tengah baru, gelandang tengah dan striker.

Conte merasa bahwa itu akan memberinya cukup kekuatan untuk bersaing di Liga Champions musim depan.

Chelsea hanya mendatangkan empat pemain selama Conte berada di klub dan sejumlah petinggi The Blues kecewa dengan keputusan itu.

Mantan pelatih Timnas Italia juga mengeluh kepada dewan Chelsea tentang kehilangan Oscar, Branislav Ivanovic dan John Obi Mikel di jendela transfer Januari – dan mendapatkan pemain pinjaman seperti Nathan Ake, Kenedy dan Charly Musonda sebagai pengganti.

Conte tidak menganggap trio tersebut sebagai pemain tim utamanya dan frustrasi dengan kurangnya dukungan keuangan dari klub.

The Times menambahkan bahwa sang pelatih asal Italia itu sangat kesal setelah melihat rivalnya di Liga Primer Inggris, Manchester United dan Manchester City telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain anyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here