Antonio Conte Menolak Untuk Mematok Harga Pada Pemain Andalannya Ini

135

Adubola.com – Juru taktik Chelsea, Antonio Conte telah menegaskan bahwa bintangnya yang sedang dalam performa ciamik ini tidak untuk dijual dengan harga berapa pun.

Liga Inggris  - Antonio Conte Menolak Untuk Mematok Harga Pada Pemain Andalannya Ini

Adubola.com – Juru taktik Chelsea, Antonio Conte telah menegaskan bahwa bintangnya yang sedang dalam performa ciamik ini tidak untuk dijual dengan harga berapa pun.

Eden Hazard, 26 tahun sudah mencatatkan lebih dari dua kali lipat gol Premier League dari musim lalu, mencetak 10 pada musim ini untuk membantu tim asuhan Antonio Conte unggul sembilan poin di puncak klasemen.

Yang terbaru dari gol tersebut adalah usaha individu menakjubkan dari Hazard saat Chelsea menang 3-1 atas Arsenal akhir pekan lalu, dan Conte mengungkapkan alasan mengapa kemudian ia menarik keluar sang pemain asal Belgia itu pada laga tersebut, sehingga ia bisa mendapatkan tepuk tangan yang dia pantas diperolehnya.

“Saya tidak sangat baik untuk memberi harga pada pemain. Saya pikir Eden, pastinya adalah pemain hebat. Seorang pemain kelas atas. Dia ada di tingkat yang sangat tinggi. Tapi saya tidak melihat masalah disini, karena kita tidak ingin menjualnya, Dia tidak memiliki harga sekarang,” kata Conte kepada wartawan.

“Saya ingin memberinya tepuk tangan yang besar dari fans kami. Saya pikir dia pantas mendapatkan hal untuk permainan yang ia mainkan, tidak hanya dengan bola, tapi juga tanpa bola.”

“Ketika saya melakukan pergantian pemain pasti selalu ada alasannya. Kadang-kadang saya melakukannya untuk membuat beberapa pemain terhindar dari cedera. Kadang-kadang ada juga karena pilihan teknis.”

Chelsea akan menghadapi Burnley pada hari Minggu waktu setempat, dimana mereka mencoba untuk bergerak satu langkah lebih dekat ke gelar juara liga kedua mereka dalam waktu tiga tahun belakangan ini.