Antonio Conte Merasa Perburuan Gelar Premier League Masih Terbuka

25

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa perburuan gelar Premier League masih terbuka meskipun timnya memimpin tujuh poin di puncak klasemen.

Liga Inggris  - Antonio Conte Merasa Perburuan Gelar Premier League Masih Terbuka

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa perburuan gelar Premier League masih terbuka meskipun timnya memimpin tujuh poin di puncak klasemen.

The Blues memberi Tottenham Hotspur yang menempati posisi kedua di klasemen secercah harapan ketika mereka menelan kekalahan 2-1 di kandang Crystal Palace akhir pekan lalu, tapi dengan cepat kembali ke performa terbaiknya dengan mengalahkan Manchester City dengan skor yang sama pada hari Kamis dini hari WIB.

Conte mengakui bahwa sekarang menjadi persaingan antara dua klub di papan atas klasemen, namun menekankan bahwa pihaknya belum memenangkan apa-apa dengan delapan pertandingan musim ini yang masih tersisa.

“Perburuan gelar liga masih terbuka. Saya pikir sekarang saya bisa melihat dua tim, Chelsea dan Tottenham, dalam lomba ini. Tapi apapun bisa terjadi karena ada 24 poin (untuk dimainkan) dan saingan lainnya bisa masuk dalam perburuan ini,” tutur Conte kepada wartawan.

“Saya tidak berpikir itu merupakan keuntungan [bermain setelah Tottenham]. Selalu ada tekanan. Jika mereka menang, jika mereka kalah, jika mereka seri. Tekanannya sama.”

“Sangatlah penting bagi kita untuk melihat diri kita sendiri dan bukan orang lain. Hasil Tottenham adalah penting, tetapi hasil kami adalah hal yang paling penting.”

Chelsea akan menghadapi Bournemouth di Stadion Vitalitas, Sabtu waktu setempat.

LEAVE A REPLY