Antonio Conte Minta 4 Pemain Lagi Setelah Dapatkan Alvaro Morata

Chelsea resmi kedatangan Alvaro Morata dari Real Madrid. Ternyata, sang pelatih, Antonio Conte, masih menagih empat pemain baru lagi pada manajemen the Blues.

Liga Inggris  - Antonio Conte Minta 4 Pemain Lagi Setelah Dapatkan Alvaro Morata

Chelsea diberitakan targetkan empat pemain lagi di musim panas ini, setelah mereka behasil menyelesaikan penandatanganan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Alvaro Morata sebelumnya telah dikaitkan dengan transfer ke Manchester United, bahkan munculkan berbagai spekulasi di sepanjang musim panas ini. Namun, belakangan pemain itu malah bergabung dengan Chelsea.

Menurut laporan the Telegraph, saat ini pelatih Antonio Conte masih ingin datangkan empat pemain lagi ke Stamford Bridge. Mereka adalah Alex Sandro, Antonio Candreva, Fernando Llorente dan Virgil van Dijk, di mana ke empatnya berada di urutan berikut daftar keinginan Conte sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

The Blues yakin bisa datangkan bek Alex Sandro seharga 60 Juta Poundsterling, sementara pemain sayap Inter Milan, Antonio Candreva, juga menjadi target lainnya menjelang musim 2017/18.

Dengan Diego Costa yang diharapkan keluar dari Stamford Bridge dalam beberapa pekan mendatang, pemain Swansea City Fernando Llorente kini berada dalam pikiran Conte. Pemain itu diharapkan jadi mentor yang baik bagi Morata.

Sementara itu, Van Dijk juga tetap berada dalam pantauan radar Chelsea. Klub kota London itu kemungkinan bisa saja dapatkan bek tengah asal Belanda tersebut, yang saat ini telah dikeluarkan dari daftar 25 pemain Soton yang berlaga di turnamen pramusim saat ini.

Lewat ke empat pemain bidikannya tersebut, Conte diharapkan bisa habiskan dana lebih dari 250 Juta Poundsterling di bursa transfer musim panas ini, menyalip  dana belanja Manchester City yang sebesar 230 Juta Pounds.

LEAVE A REPLY