Antonio Conte Minta Chelsea Datangkan 5 Pemain Lagi

Setelah datangkan Tiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger, pelatih Antonio Conte dikabarkan meminta Chelsea datangkan lima pemain lagi. Ini dia tiga di antaranya!

Antonio Conte

Antonio Conte meminta Chelsea segera selesaikan rampungkan transfer lima pemain lagi di musim panas ini, sementara ia sudah dapatkan Tiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger.

Setelah adem-ayem di awal bursa transfer musim panas ini, jawara musim lalu itu perlihatkan kemajuan dengand atangkan Bakayoko dan Rudiger. Tapi, itu masih kurang bagi Conte. Pelatih asal Italia itu bertekad untuk lebih memperkuat lagi skuadnya, setelah ia juga berhasil datangkan kiper Willy Caballero dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Pelatih asal Italia itu tahu benar belanja besar-besaran sangat dibutuhkan saat ini, di mana Chelsea akan kembali ke ajang Liga Champions musim depan. Kini, Conte pun dikabarkan ingin tambahan lima pemain baru lagi, selain Bakayoko dan Rudiger tentunya. Demikian seperti diberitakan the Daily Telegraph.

Adapun lima pemain incaran Chelsea tersebut di antaranya, pemain asal Brasil Alex Sandro yang disebut-sebut sebagai target utama mereka saat ini. Pemain Juventus itu juga dikabarkan sangat antusias untuk bergabung dengan the Blues.

Selain itu, Chelsea juga menyatakan ketertarikannya pada pemain Real Madrid, Danilo, yang nilainya sekitar 30 juta poundsterling. Sementara, Conte pun saat ini tengah berusaha mengejar striker Everton, Romelu Lukaku, dan harus hadapi Manchester United yang sama-sama mengincar pemain asal Belgia itu.

Conte yakin Lukaku akan jadi pengganti ideal bagi Diego Costa, yang dikabarkan akan kembali ke Atletico Madrid pada musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here