Antonio Conte Minta Wasit Lebih Lindungi Pemain Ini

106

Adubola.com – Antonio Conte meminta wasit untuk memberi perlindungan lebih kepada bintang andalannya, Eden Hazard, dari aksi bully pemain lawan di atas lapangan.

Liga Inggris  - Antonio Conte Minta Wasit Lebih Lindungi Pemain Ini

Adubola.com – Antonio Conte meminta wasit untuk memberi perlindungan lebih kepada bintang andalannya, Eden Hazard, dari aksi bully pemain lawan di atas lapangan.

Playmaker the Blues itu sudah kembali pada performa aslinya, tetapi harus hadapi perlakuan yang tidak menyenangkan dari sejumlah pemain lawan. Pemain ini mendapat sebutan ‘tikus’ dari para pemain Liga Premier lainnya. Belakangan ini ia kembali mendapat tempat di hati fans Chelsea yang memuji permainan gemilangnya.

Tahun lalu, pemain asal Belgia itu, bersama Cesc Fabregas dan Diego Costa – dituduh fans the Blues telah bersekongkol untuk jatuhkan Jose Mourinho. Kini, pengganti Mourinho, Antonio Conte, mengklaim Hazard bisa menerima gelar pemain terbaik PFA untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir ini.

Dan -setelah bintang Manchester United, Marcos Rojo, tampak menginjak dada Hazard dalam laga Piala FA lalu, Conte mendesak wasit untuk memberi perlindungan lebih kepada pemain berusia 26 tahun itu. “Itu hak wasit untuk bertindak agar para pemain selalu punya respek terhadap pemain lawan dan pertandingan. Hazard itu tipe pemain yang sulit untuk dihentikan,” tandas Conte.

“Untuk alasan ini, kadang-kadang mereka mencoba untuk menghentikannya dengan acara yang tidak benar. Saya tidak khawatir, Eden sangat kuat dan sudah tunjukkan kalau dia bisa bermain dengan hadangan fisik seperti ini,” tambahnya.

“Dia mainkan sepakbola yang cantik, tapi juga punya karakter dan kepribadian yang baik. Dia banyak berkembang dengan respek seperti ini. Luar biasa, bukan hanya untuknya, tapi juga untuk tim ini,” ujar mantan pelatih Juventus itu.

“Saya berharap, tim saya bisa menjadi pemain terbaik. Itu akan menjadi kepuasaan tersendiri, jika para pemain saya menangkan penghargaan ini,” tandasnya.

Pelatih asal Italia itu juga mengatakan, skuadnya -yang bertengger di puncak klasemen dengan 10 poin di atas lawan-lawannya, masih butuk ’24 poin’ untuk menangkan gelar juara musim ini.

 

LEAVE A REPLY