Antonio Conte Ngamuk, Minta Chelsea Segera Datangkan Pemain Ini

Antonio Conte kecam pengurus Chelsea usai kekalahan dari Arsenal di Community Shield, Minggu (6/8). Ia minta the Blues segera datangkan kapten Southampton, Virgil van Dijk, untuk benahi skuadnya.

Sejak beberapa waktu terakhir Virgil van Dijk memang sudah jadi subyek spekulasi transfer, di mana Liverpool disebut-sebut jadi tujuan favorit bintang asal Belanda ini.

Tapi, kini, pemain 26 tahun itu juga menjadi target Antonio Conte, yang tengah mendesak klubnya untuk segera datangkan pemain itu. Terutama, setelah the Blues dipermalukan Arsenal, 1-4, di ajang Community Shield, Minggu (6/8) malam tadi.

Antonio Conte digambarkan sebagai sosok pelatih yang terlihat frustrasi di sela-sela maupun usai pertandingan yang digelar di Stadion Wembley tersebut. Menurut laporan the Mirror, Conte pun mengamuk dan mengecam dewan pengurus Chelsea karena lambatnya kerja mereka dalam transfer pemain. Pelatih Italia itupun mendesak Chelsea untuk segera datangkan pemain baru.

Kabarnya, dewan pengurus Chelsea bersiap ajukan tawaran kpadae Southampton untuk bek tengah mereka, Virgil van Dijk. Bek itu juga telah lakukan agitasi untuk transfer di musim panas ini, meskipun belakang diberitakan hatinya cenderung ingin ke Anfield.

Van Dijk bahkan telah berlatih sendiri dan dikeluarkan dari skuad tur pramusim the Saints. Namun, Southampton diberitakan tak mau menjualnya ke Liverpool, setelah mereka menuduh The Reds telah diam-diam dekati pemain mereka itu di awal musim panas. Kini, Chelsea pun yakin mereka akan lebih unggul dari Liverpool dan bisa dapatkan tanda tangan Van Dijk.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Conte tampak frustrasi dan menolak untuk menjawab pertanyaan mengenai transfer yang akan dilakukan Chelsea di sisa waktu bursa musim panas ini. “Saya telah membalas pertanyaan serupa itu (tentang pemain baru). Saya berharap, bisa berikan keterangan yang berbeda di hari-hari mendatang,” tandas Conte.

Chelsea sebelumnya kalah cepat dari Manchester United untuk dapatkan Romelu Lukaku. Ini jadi salah satu penyebab kemarahan Conte pada pengurus klubnya. Sementara, tawaran Chelsea untuk bintang Juventus, Alex Sandro, juga telah ditolak Si Nyonya Tua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here