Antonio Conte Pastikan Costa Fit Melawan Hull City

20

Diego Costa penuh senyum selama sesi latihan, Sabtu (20/1), setelah sebelumnya absen dan hanya berlatih sendirian sepekan terakhir ini.

Liga Inggris  - Antonio Conte Pastikan Costa Fit Melawan Hull City

Diego Costa penuh senyum selama sesi latihan, Sabtu (20/1), setelah sebelumnya absen dan hanya berlatih sendirian sepekan terakhir ini.

Adubola.com – Pemain Timnas Spanyol kelahiran Brasil tersebut, sepekan terakhir ini ramai diberitakan ingin hengkang dari Stamford Bridge, setelah ia mendapat tawaran menggiurkan dari klub Liga Super China. Hal itu pula yang membuat Costa dikabarkan mogok latihan, bahkan seakan dihukum dan harus latihan sendirian, karena ngotot minta dilepas the Blues.

Laporan yang beredar, Costa terlibat perselisihan dengan pelatih kebugaran, Julio Tous, dan alami cedera punggung. Klaim cedera ini pula yang diungkapkan pelatih Antonio Conte, terkait absennya Costa pada akhir pekan lalu.

Tapi, jelang pertandingan kontra Hull City di akhir pekan ini, Costa tampak sudah kembali ke kamp latihan Cobham yang dingin dan dipenuhi es, Jumat (20/1) pagi waktu setempat. Costa pun dipastikan akan kembali ke skuad the Blues, setelah sebelumnya absen di kandang Leicester City. Saat itu, tanpa Costa, Chelsea menang telak 3-0.

Conte juga mengonfirmasikan, penyerang kuncinya itu tidak akan hengkang pada bulan ini. “(Costa) sangat senang bermain bersama kami. Saya tidak melihat ada masalah,” tandas Conte dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Saya dengar banyak spekulasi tentang Diego, tapi sekarang yang penting dia sudah berlatih lagi bersama kami pekan ini, dia tak alami sakit di punggungnya lagi dan bisa dimainkan,” tambah Conte.

“Dia pemain penting bagi kami, kita semua tahu itu. Saat dia tetap bermain bagus, dia akan selalu bermain bersama saya,” tambahnya.

Chelsea akan menjamu Hull City, Minggu (22/1) malam. Saat ini, kedua tim terpaut cukup jauh di papan klasemen, di mana Hull City berada di zona merah, tepatnya di peringkat 18 dengan koleksi hanya mengoleksi 16 poin. Sedangkan the Blues merajai papan klasemen dan mengantongi 52 poin.