Antonio Conte Pertahankan Gelandangnya yang Satu Ini

Chelsea baru saja kedatangan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Kini, Antonio Conte pun harus sekuat tenaga menahan kepergian gelandang lawasnya, Cesc Fabregas.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, katakan pada Cesc Fabregas bahwa dia ingin pemain Spanyol itu bertahan di Stamford Bridge musim depan. Conte pun berjanji berikan lebih banyak waktu bermain untuk pemain 30 tahun itu, lebih banyak dibandingkan musim 2016/17 lalu.

Masa depan pemain Timnas Spanyol itu di Chelsea telah munculkan berbagai spekulasi dalam beberapa bulan terakhir ini. Terutama setelah Fabregas hanya tampil dalam 29 pertandingan Liga Premier di musim lalu, bahkan hanya 13 kali saja menjadi starter.

Meski jarang dimainkan, Conte mengaku senang dengan kontribusi Fabregas di Chelsea, karena pemain itu pula yang ikut membawa Chelsea menjadi juara Liga Premier dan mencapai final Piala FA di musim lalu. Kini, Conte tegaskan, ia ingin pemain 30 tahun itu bertahan di klubnya pada musim panas ini.

Fabregas sebelumnya dikaitkan dengan transfer ke AC Milan, setelah ia jarang dimainkan The Blues musim lalu. Namun, Fabregas selalu berhasil tunjukkan kelas permainannya setiap kali dia diturunkan.

Conte pun terus lakukan pendekatan pada Fabregas, untuk meyakinkan pemain itu mengenai masa depannya. Apalagi, Fabregas bakalan lebih bersaing di lini tengah Chelsea musim depan, karena datangnya Tiemoue Bakayoko. Demikian menurut laporan London Evening Standard.

Conte sangat ingin memperkuat skuadnya di bursa transfer kali ini, setelah hanya mengandalkan sebuah kelompok kecil di musim lalu. Musim depan, Chelsea akan kembali bertarung di sepakbola Eropa, dan butuhkan pemain lebih banyak lagi.

Saat ini, Chelsea telah kehilangan Nathaniel Chalobah yang pindah ke Watford dan Nemanja Matic yang kabarnya akan ke Manchester United, Inter Milan atau Juventus. Conte pun sematkan harapannya pada Fabregas sebagai pilihan ketiga di lini tengah musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here