Antonio Conte Prioritaskan Gelandang Atalanta di Bursa Transfer Musim Panas

292

Juru taktik Chelsea, Antonio Conte dilaporkan memprioritaskan gelandang Atalanta ini untuk direkrut pada jendela transfer musim panas

Liga Inggris  - Antonio Conte Prioritaskan Gelandang Atalanta di Bursa Transfer Musim Panas

Juru taktik Chelsea, Antonio Conte dilaporkan memprioritaskan gelandang Atalanta ini untuk direkrut pada jendela transfer musim panas.

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte merasa prihatin dengan pilihannya di lini tengah The Blues yang akan masuk ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan dan telah mengidentifikasi bintang Atalanta asal Pantai Gading berusia 20 tahun, Franck Kessie sebagai solusi potensial untuk mengatasi masalasahnya.

Calciomercato.com mengatakan bahwa Conte telah menginformasikan kepada agen Franck Kessie bahwa dia ingin untuk menjalin kesepakatan – dan bersedia untuk memberikan penawaran dengan harga 30 juta euro (setara Rp. 427 miliar)

Klub asal Serie A, Italia, AS Roma juga sedang dalam pembicaraan, namun mereka harus berjuang untuk dapat mencocokkan kekuatan daya beli The Blues jika mereka benar-benar menginginkan jasa pemai yang musim ini telah tampil sebanyak 26 kali untuk Atalanta di Seria A dan mencetak 6 golserta meyumbangkan 4 assist.

Sementara itu, Kessie menegaskan bahwa dia tidak berpikir untuk melampaui komitmennya bersama Atalanta sampai akhir musim ini.

LEAVE A REPLY