Antonio Conte Puas Dengan Bintang Muda Chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memuji penampilan bek muda berusia 22 tahun asal Belanda ini.

Antonio Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memuji penampilan bek muda berusia 22 tahun asal Belanda ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte memanggil kembali Nathan Ake ke Stamford Bridge pada bulan Januari dari masa pinjaman di Bournemouth.

Tapi dia terpaksa menunggu kesempatannya untuk bersinar sampai beberapa pertandingan terakhir The Blues di Premier League.

Ake memulai kemenangan semifinal Piala FA Chelsea atas Tottenham, sebelum tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Everton.

Dan Conte kini telah memutuskan untuk memberikan Ake sebuah pujian menjelang pertandingan melawan Middlesbroug pada hari Senin mendatang waktu setempat.

“Saya berharap di pertandingan berikutnya bahwa David Luiz sudah dapat dimainkan. Juga sekarang di bagian musim ini, penting sekali untuk mencoba bermain jika anda tidak 100 persen dengan kondisi anda.”

“Dia menunjukkan kepada kita komitmen yang besar di musim ini. Jangan lupakan cederanya di lutut setelah pertandingan melawan [Manchester] City – tapi saya sangat senang dengan dampak permainan Ake di pertandingan kontra Everton,” kata Conte.

Liga Inggris  - Antonio Conte Puas Dengan Bintang Muda Chelsea

“Dia datang dan saya pikir dia terlihat seperti seorang pemain veteran dan bagus sekali.”

“Dia hanya pemain muda yang mulai bermain selama dua tahun bersama Watford dan Bournemouth, dan sekarang menunjukkan komitmen, tingkat kerja, konsentrasi yang besar saat saya memintanya bermain. Ini bagus untuknya.”

“Tidak mudah setelah bermain setiap pertandingan di Bournemouth dan tiba di Chelsea dan tetap di bangku cadangan dan terkadang mengerti.”

“Tapi saya pikir dia mengerti, saya percaya padanya karena saya memainkannya di semifinal melawan Tottenham. Saya akan menempatkannya sekarang dalam momen yang sangat penting bagi kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here