Antonio Conte Pulang ke Italia ?

102

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengindikasikan bahwa dia akan senang kembali ke Italia dan bercanda tentang penalti Simone Zaza di Piala Eropa 2016.

Liga Inggris  - Antonio Conte Pulang ke Italia ?

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengindikasikan bahwa dia akan senang kembali ke Italia dan bercanda tentang penalti Simone Zaza di Piala Eropa 2016.

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte yang merupakan mantan pelatih timnas Italia dan Juventus itu menjamu komedian Pio dan Amedeo, yang sedang dalam tur Italia mereka ‘Emigratis’ berkeliling dunia meminta makanan dan tempat berlindung kepada emigran Italia yang terkenal.

Tokoh sepak bola sebelumnya yang mereka kunjungi termasuk Fabio Cannavaro, Mario Balotelli dan Sebastian Giovinco, namun untuk episode terakhir mereka, mereka pergi ke London untuk bertemu dengan Conte.

“Butuh waktu enam bulan untuk membuat orang Inggris menghargai saya dan kemudian kalian berdua juga ikut-ikutan …” canda Conte.

Duo komedian itu mencemooh sandwich dan berhasil mendapatkan kamar di hotel klub tempat tim tersebut berada sebelum pertandingan dengan Hull City pada bulan Januari.

Saat ditanya apakah dia senang tinggal di London, Conte sepertinya tidak yakin. “Bagaimana ya…”

Apakah anda akan kembali ke Italia?

“Iya nih. Hatiku selalu di Italia.”

Tapi tak seorang pun di sana mampu membayar gaji Anda.

“Tidakkah pemilik baru masuk sekarang?”

Ini bisa menjadi referensi bagi Inter atau Milan, karena kedua klub itu telah dikaitkan dengan sebuah tawaran untuk Conte, namun yang terbaru Nerazzurri adalah yang paling gigih.

Para komedian juga makan malam bersama istri dan anak-anak Conte, lalu menanyakan sang pelatih tentang adu penalti saat Italia menghadapi Jerman di Piala Eropa 2016.

“Apa yang saya katakan kepada pemain setelahnya? Kami tidak mengungkapkan apa yang terjadi di ruang ganti. Zaza? Begitulah cara dia melakukan hukumannya.”

LEAVE A REPLY