Conte Incar Bintang Real Madrid Gantikan Diego Costa

29

Chelsea terancam kehilangan mesin golnya, Diego Costa. Pelatih Antonio Conte pun bergerak cepat. Manajer asal Italia ini dikabarkan incar penyerang muda milik Real Madrid.

Liga Inggris - Conte Incar Bintang Real Madrid Gantikan Diego Costa

Chelsea terancam kehilangan mesin golnya, Diego Costa. Pelatih Antonio Conte pun bergerak cepat. Manajer asal Italia ini dikabarkan incar penyerang muda milik Real Madrid.

Adubola.com – Antonio Conte tampaknya akan sulit pertahankan Costa. Kini, perhatiannya pun beralih kepada Alvaro Morata, yang dinilai sepadan untuk gantikan pemain Timnas Spanyol kelahiran Brasil itu.

Selain itu, Conte kabarnya juga tertarik untuk datangkan pemain Swansea City, Fernando Llorente, sebagai pilihan ke dua.

Morata dinilai punya karakter yang kuat, tetapi sedikit ego – yang selalu jadi masalah Costa selama ini.  Conte pun kerap tak bisa mengendalikan dirinya di ruang ganti The Blues.

Costa saat ini telah tersingkir dari skuad Chelsea yang malam tadi tandang ke Leicester City, dan menang 3-0. Terkait kepindahannya, Costa dikabarkan berseteru dengan staf pelatih Chelsea dan ingin pindah ke Liga Super China.

Sementara Conte tengah bahagia-bahagianya memiliki pemain 28 tahun itu,  Conte kini malah tak ingin pemain itu berada di kampnya, karena alasan usia dan sikapnya yang temperamental.

Kini, mantan pelatih Juventus itu yakin bisa datangkan Morata dan mengubahnya menjadi mesin gol baru baginya, yang bisa mencetak 20 gol untuk Stamford Bridge.

Morata pun relatif lebih muda, yakni 24 tahun, lebih gesit dan cepat dalam bermain. Conte yakin Morata jadi pemain yang ideal untuk sistem 3-4-3 yang diberlakukannya. Selain itu, Morata juga tipe striker idaman Conte selama ini.

Morata pun berpeluang gabung Chelsea pada musim panas mendatang. Saat ini, Morata tengah dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya, Juventus, karena mengharapkan menit bermain yang lebih banyak.

Sementara itu, striker ke tiga Timnas Spanyol, Fernando Llorente, juga jadi incaran Conte. Namun, sejauh ini Llorente hanya jadi opsi ke dua bagi Conte.

LEAVE A REPLY