Antonio Conte: Rumor Diego Costa Tidak Penting

50

Antonio Conte telah menegaskan bahwa dia tidak mengetahui Diego Costa telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Tianjin Quanjian.

Liga Inggris  - Antonio Conte: Rumor Diego Costa Tidak Penting

Antonio Conte telah menegaskan bahwa dia tidak mengetahui Diego Costa telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Tianjin Quanjian.

Berita Bola, Liga Inggris – Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte juga bersikeras bahwa spekulasi yang sedang berlangsung tidak akan mempengaruhi pikiran sang striker.

Laporan minggu ini mengatakan bahwa pemain asal Spanyol tersebut telah menyetujui kesepakatan 620.000 pound per minggu untuk bergabung dengan klub Liga Super China pada bulan Juni, yang telah menjadi penawaran gagal pada bulan Januari ketika The Blues menolak untuk menjual Costa.

Namun Costa sepertinya akan diizinkan untuk pergi dari Stamford Bridge kali ini, dimana Chelsea berpotensi menggunakan uang transfer yang diperkirakan sekitar 76 juta pound untuk mengembalikan mantan pemain mereka Romelu Lukaku dari Everton.

Ditanyai tentang masa depan pemain 28 tahun, Conte enggan menanggapi dan menekankan bahwa semua fokus dari masing-masing anggota skuadnya adalah memenangkan Premier Leagu dan Piala FA.

“Saya tidak tahu tentang kesepakatan ini,” katanya kepada wartawan. “Saya pikir sekarang sangat penting bagi setiap pemain dan setiap orang yang bekerja untuk Chelsea untuk fokus pada saat ini.”

“Sekarang lebih penting dari pada masa depan, fokus dan berkonsentrasi, untuk mempersiapkan diri dengan cara yang benar untuk kelima pertandingan ini. Tapi saya tidak khawatir dengan hal ini karena saya melihat pemain saya setiap hari. Kami memulai musim dengan banyak masalah. Tapi ada dua target besar untuk kita.”

Costa telah mencetak 19 gol dalam 32 penampilan Premier League musim ini – catatan tertinggi ketiga di divisi ini.

LEAVE A REPLY