Antonio Conte Sangat Bahagia di Chelsea

Adubola.com – Juru taktik Chelsea, Antonio Conte telah menegaskan bahwa ia sangat bahagia di klub meskipun laporan baru-baru ini menghubungkan dia dengan Inter Milan.

Antonio Conte

Adubola.com – Juru taktik Chelsea, Antonio Conte telah menegaskan bahwa ia sangat bahagia di klub meskipun laporan baru-baru ini menghubungkan dia dengan Inter Milan.

Antonio Conte mengakui awal pekan ini bahwa ia merindukan keluarganya, yang masih tinggal di Italia selama musim debutnya di sepak bola Inggris.

Namun, mantan pelatih Juventus dan Italia ini menegaskan bahwa ia menikmati pengalaman baru dan berharap untuk melatih di negara-negara lain ketika ia akhirnya meninggalkan Stamford Bridge.

“Dalam pikiran saya, ada kemauan untuk menemukan pengalaman yang berbeda di negara yang berbeda. Saya pikir merupakan hal yang fantastis untuk menemukan pengalaman-pengalaman ini. Ketika saya masih menjadi pesepakbola, saya bermain hanya untuk dua tim: Lecce dan Juventus. Tapi, jujur, dalam karir saya, aku ingin pergi dan bermain di berbagai negara,” kata Conte kepada wartawan.

“Sekarang saya memiliki pengalaman besar ini di Inggris, dalam sebuah liga yang menakjubkan. Bagi saya, ini sangat bagus. Dan saya berharap untuk menjalani pengalaman ini dengan keluarga musim berikutnya. Jika anda bertanya kepada saya jika keluarga saya merindukan saya, jujur, saya harus mengatakan ya. Tidak mudah untuk tinggal sendirian, dan menjalani pengalaman ini dengan keluarga saya masih di Italia.”

“Ini adalah musim pertama saya pergi meninggalkan keluarga, di negara baru, dengan bahasa baru dan kebiasaan baru, dan itu benar-benar berbeda dari masa lalu saya. Saya mulai dua hari setelah menyelesaikan Piala Eropa dengan Italia, dan tiba di sebuah klub, dengan pemain baru, klub baru, untuk membawa ide-ide, filsafat dan mengubah sesuatu dalam kebiasaan pemain saya, itu tidaklah mudah.”

“Tapi sekarang, setelah tujuh bulan, saya dapat memberitahukan bahwa saya sangat senang dengan pengalaman saya sejauh ini bersama Chelsea, memiliki hubungan dengan klub, dengan pemain saya. Saya yakin kami dapat meningkatkan banyak hal di masa depan.”

Chelsea akan mencoba untuk membuat langkah mereka lebih dekat ke gelar Premier League ketika mereka menghadapi West Ham United di Stadion Olimpiade London pada Selasa dini hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here