Antonio Conte Selangkah Lagi Teken Kontrak Baru

Adubola.com – Antonio Conte dikabarkan akan segera tanda tangani kontrak baru di Stamford Bridge, seiring dengan keberhasilan Chelsea jadi juara Liga Premier di musim ini.

Adubola.com – Antonio Conte dikabarkan akan segera tanda tangani kontrak baru di Stamford Bridge, seiring dengan keberhasilan  Chelsea jadi juara Liga Premier di musim ini.

Manajer asal Italia itu telah menginspirasi perubahan yang luar biasa di klub London barat tersebut pada musim ini, hingga the Blues sukses berkibar di puncak klasemen.

Walau baru jajaki musim perdananya di Liga Premier, Antonio Conte telah berulang kali dikaitkan dengan rencana kepindahannya kembali ke Italia. Saat ini, Inter Milan dan bekas klubnya, Juventus, dikabarkan tertarik untuk amankan jasanya.

Pelatih berusia 47 tahun itu kembali menyatakan keinginannya untuk tetap bersama Chelsea, usai Chelsea menang 2-1 atas Manchester City di Stamford Bridge di tengah pekan ini. Conte mengaku ingin membangun ‘sesuatu yang penting’ bersama klubnya itu pada musim depan.

Salah seorang jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan mantan pelatih Timnas Italia itu kini sudah masuki tahap penting dalam pembicaraan kontrak barunya bersama the Blues. Apalagi, Conte juga punya hubungan yang baik dengan pemilik klub, Roman Abramovich, dan kedua belah pihak sama-sama setuju untuk adanya kesepakatan baru di musim panas mendatang.

Saat ini, Conte jadi pelatih yang berhasil membawa Chelsea kembali akan bertarung di Liga Champions musim depan, hanya satu musim setelah ia bekerja di Stamford Bridge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here