Antonio Conte Senang Bursa Transfer Januari Telah Ditutup

142

Adubola.com – Antonio Conte mengungkapkan kegembiraannya saat melihat bursa transfer musim dingin bulan Januari ini sudah ditutup.

Liga Inggris  - Antonio Conte Senang Bursa Transfer Januari Telah Ditutup

Adubola.comAntonio Conte mengungkapkan kegembiraannya saat melihat bursa transfer musim dingin bulan Januari ini sudah ditutup.

Antonio Conte merasa senang bursa transfer Januari ini telah ditutup karena dengan begitu ia dan skuadnya di Chelsea bisa kembali fokus pada sisa musim ini.

Chelsea tidak mendatang pemain anyar pada bulan Januari ini, mereka hanya membawa Nathan Ake kembali ke klub setelah dipinjaman ke Bournemouth, setelah sang bek bermain mengesankan pada saat melakoni masa peminjamannya.

Branislav Ivanovic diizinkan untuk meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung Zenit St Petersburg, tetapi meskipun The Blues telah dikaitkan dengan duo Celtic Craig Gordon dan Moussa Dembele, klub asal London Barat tidak menambahan skuatnya mereka.

Kenedy dan Charly Musonda juga kembali ke Chelsea dari musim pinjaman mereka dan Conte menegaskan ia senang dengan timnya masuk ke paruh kedua musim ini.

Dan pelatih asal Italia mengaku bahwa dia sangat senang melihat jendela transfer Januari ini sudah ditutup karena itu akan menghentikan rumor yang mempengaruhi timnya, dan hal itu memungkinkan mereka untuk sepenuhnya berkonsentrasi untuk memenangkan Liga Premier.

“Situasi kami saat ini adalah. Kami masih memiliki pemain yang sama dengan saat kami bermain pada paruh pertama dari musim ini,” kata Conte melalui situs resmi klub.

“Kami sekarang memiliki Nathan Ake, pemain muda kami dari akademi kami, dan kemudian Kenedy dan Musonda, yang kembali klub.

“Kami adalah pemain yang sama, kami belum berubah. Saya sangat senang karena jendela transfer ditutup dan sekarang kita bisa berpikir juga tentang bagian kedua musim ini. Saya senang bekerja dengan pemain saya, saya bangga. Tapi tidak ada pemain baru untuk tim kami. ”

Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada Rabu dini hari, dengan hasil itu mereka unggul sembilan poin di puncak klasemen.