Antonio Conte Senang Chelsea Menang Atas West Ham United

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya senang dengan kemenangan 2-1 yang diraih timnya atas West Ham United di Stadion Olimpiade London tadi pagi.

Antonio Conte

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya senang dengan kemenangan 2-1 yang diraih timnya atas West Ham United di Stadion Olimpiade London pagi tadi.

Gol dari Eden Hazard dan Diego Costa mengembalikan keunggulan 10 poin Chelsea di puncak klasemen dan klub asuhan Antonio Conte ini sekarang menjadi semakin dekat dengan gelar Liga Primer Inggris.

Namun, pelatih asal Italia itu tidak sepenuhnya puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh timnya, setelah melihat mereka memberikan gol hiburan kepada Manuel Lanzini di menit-menit terakhir babak kedua.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami mengontrol pertandingan. Namun sayang kami kebobolan di penghujung laga. Untuk memberikan clean sheet di penghujung laga tidaklah baik. Kita harus melakukan peningkatkan dalam situasi ini. Tapi aku senang,” katanya kepada Sky Sports News.

“Kami menunjukkan konsentrasi yang besar dan komitmen dan kemauan untuk menang. N’golo Kante memiliki stamina yang bagus. Dia menutupi banyak ruang. Dia mengalami banyak peningkatkan.”

“Kita harus terus berjuang. Sangat penting untuk benar-benar beristirahat dengan baik dan mempersiapkan diri untuk pertandingan Piala FA melawan Manchester United.”

Chelsea kini telah memenangkan 18 dari 20 pertandingan mereka melawan tim diluar enam besar di Premier League musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here