Antonio Conte Setujui Kesepakatan Dengan Inter Milan

Adubola.com – Antonio Conte dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan pada akhir musim, meninggalkan jabatannya saat ini di Chelsea.

Antonio Conte

Adubola.com Antonio Conte dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan pada akhir musim, meninggalkan jabatannya saat ini di Chelsea.

Menurut Tuttosport, pemilik Nerazzurri Suning group telah menawarkan Antonio Conte kesepakatan empat tahun yang bernilai besar, yakni sebesar 15 juta euro per musim.

Mantan manajer tim nasional Italia itu dikatakan telah menyetujui untuk bergabung dengan klub setelah tawaran itu ditawarkan mulai dari 11 juta euro.

Perwakilan hukum dari Suning sekarang dikatakan dalam negosiasi dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk menyetujui pembebasan dari kontraknya saat ini.

Conte telah membawa The Blues unggul 10 poin dari Tottenham di puncak klasemen Premier League musim ini, sementara Inter saat ini duduk pada peringkat keenam di Serie A, berselisih enam poin jauh tempat ke-3 untuk bisa iktu dalam kualifikasi Liga Champions.

Stefano Pioli saat ini bertanggung jawab atas Nerazzurri, memiliki hasil yang lebih baik ketimbang Frank De Boer yang dipecat dari jabatan pelatih pada bulan November yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here