Antonio Conte Tidak Dapat Menerima Hal Ini Tentang Eden Hazard

70

Pelatih Chelsea, Antonio Conte tidak dapat menerima orang-orang yang mengatakan bahwa Eden Hazard harus melakukan ini.

Liga Inggris  - Antonio Conte Tidak Dapat Menerima Hal Ini Tentang Eden Hazard

Pelatih Chelsea, Antonio Conte tidak dapat menerima orang-orang yang mengatakan bahwa Eden Hazard harus melakukan ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard telah disamakan dengan talenta Barcelona, Lionel Messi minggu ini.

Rekan setim Hazard, Cesc Fabregas mengungkapkan bintang Stamford Bridge itu bisa sama baiknya dengan pemain asal Argentina, Messi jika ia menjadi lebih egois.

Tapi Conte telah mengetahui klaim tentang Hazard yang harus lebih memikirkan dirinya sendiri, menegaskan bahwa itu bukan gagasannya tentang sepakbola – ini semua tentang tim.

Ketika ditanya apakah Hazard, seperti Messi perlu lebih egois, Conte mengatakan: “Tidak, sama sekali tidak. Saya tidak berpikir pemain seperti Messi adalah pemain yang egois.”

“Target pertama setiap juara besar adalah menempatkan pemain bertalenta anda di tim. Jika anda melakukan ini, tim pasti mendapatkan dari pemain tersebut.”

“Tidak ada pemain terbaik di dunia tanpa tim.”

“Bagi saya ini menyedihkan ketika saya mendengarkan ini, ketika satu pemain harus egois. Ini bukan ide saya tentang sepakbola, saya tidak akan pernah mengerti ini.

“Di tim saya, saya tidak ingin pemain egois. Saya lebih memilih kalah dalam permainan daripada memiliki pemain yang egois.”

“Saya tidak menginginkan ini, saya tidak dapat menerima ini dan saya tidak ingin klub saya membelikan saya pemain yang egois. Tidak pernah.”

LEAVE A REPLY