Antonio Conte Tidak Mau Ladeni Permainan Jose Mourinho

381

Adubola.com – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan dia terlalu berpengalaman untuk terlibat dalam permainan pikiran dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Liga Inggris  - Antonio Conte Tidak Mau Ladeni Permainan Jose Mourinho

Adubola.com – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan dia terlalu berpengalaman untuk terlibat dalam permainan pikiran dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Mantan juru taktik The Blues Jose Mourinho pekan lalu menuduh, klub asuhan Antonio Conte menggunakan taktik defensif untuk memenangkan pertandingan.

Dan Conte menolak untuk ditarik ke dalam perang kata-kata dengan pelatih asal Portugis itu ketika ditanya tentang komentar tersebut setelah Chelsea meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Burnley.

“Saya tidak suka menyerang pelatih lain,” katanya kepada wartawan.

“Saya tidak suka candaan ini. Dia sedang bermain. Saya memiliki pengalaman untuk memahami hal ini.”

Hasil imbang dengan The Clarets membuat skuad asuhan Conte memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan 10 poin, meskipun itu bisa dipangkas kembali ke delapan jika Manchester City mampu taklukkan Bournemouth.

Dan meskipun mereka memimpin, Conte menegaskan perburuan gelar masih jauh dari kata selesai.

“Jika seseorang berpikir liga ini sudah selesai, untuk saya, saya dapat memberitahu anda tidak, liga ini belum berakhir,” tambah Conte. “Ada enam tim bagi saya yang bisa memenangi liga. Segalanya bisa terjadi. Kami harus terus bekerja keras, untuk mencoba menemukan cara untuk menang dengan cara yang sama kita lakukan hari ini.”

“Saya kecewa karena mentalitas kami adalah yang selalu harus kita usahakan untuk menang, kami mencoba untuk lakukan hari ini, tetapi kadang-kadang kita harus memahami bahwa ada permainan yang sulit.”

“Pertandingan ini sangat sulit. Saya kecewa untuk poin yang kami dapat, tidak untuk komitmen dan daya juang kami dan mencoba untuk memenangkan pertandingan. Saya ingin menang dan selalu mengambil tiga poin.”