Antonio Conte Ungkap Alasan Selebrasi Liarnya

137

Manajer Chelsea, Antonio Conte, ungkap rahasia di balik selebrasi liar yang dilakukannya setiap kali the Blues menang.

Liga Inggris  - Antonio Conte Ungkap Alasan Selebrasi Liarnya

Manajer Chelsea, Antonio Conte, ungkap rahasia di balik selebrasi liar yang dilakukannya setiap kali the Blues menang.

Berita Bola, Liga Inggris – Di musim perdananya di Liga Premier, pelatih asal Italia itu langsung bikin gebrakan dengan membawa Chelsea ke puncak klasemen musim ini. Conte kerap lakukan tingkah yang aneh-aneh ketika Chelsea menang. Seperti berteriak – ini sudah pasti, melompat-lompat, bergelantungan di atap bench, bahkan naik ke atas punggung pemain yang dipeluknya dari belakang.

Namun diakui Conte, selebrasi liar yang kerap dilakukannya saat Chelsea menang, hanya dikarenakan tingginya tekanan yang dirasakannya selama jadi pelatih the Blues.

Selasa (9/5) dinihari WIB, Chelsea akan menjamu Middlesbrough, dan ini bisa jadi kemenangan ke-27 yang dikantongi Conte di Liga Premier musim ini. Dengan menang atas the Boro, maka Chelsea hanya membutuhkan tiga poin lagi untuk mengangkat trofi juara Liga Premier musim ini.

“Inilah cara saya dalam melakukan selebrasi, saya sampai ke level teratas setelah meraih satu kemenangan. Saya lakukan pekerjaan saya dengan intensitas yang tinggi. Di musim ini, sesaat setelah menang, saya pikir sangat menyenangkan kalau saya bisa memeluk orang-orang di dekat saya,” tandas Conte.

Liga Inggris  - Antonio Conte Ungkap Alasan Selebrasi Liarnya

“Ada momen-momen lain saat anda mendapat sensasi seperti ini, tapi inilah cara saya untuk melewati semua kegembiraan saya bersama fans. Juga setelah bertanding, setelah kami menang, ada satu momen di mana anda merasa bebas. Bebas dari tekanan, yang ada hanya kegembiraan,” tambahnya.

“Pada saat seperti itulah, saya juga senang membagi kegembiraan saya itu bersama para pemain saya, staf saya dan para fans,” ujar Conte.

Pekan lalu misalnya, Conte tiba-tiba melompat ke atas punggung kipernya, Thibaut Courtois, setelah the Blues makin dekati gelar juara usai menang telak 3-0 di kandang Everton.

Liga Inggris  - Antonio Conte Ungkap Alasan Selebrasi Liarnya

Apalagi, kekalahan Tottenham Hotspur di kandang West Ham United pada tengah pekan lalu, membuat the Blues bisa pastikan gelar juara mereka di musim ini jika skuad Antonio Conte itu menang atas Boro dan West Bromwich Albion.

LEAVE A REPLY