Antonio Conte Ungkap Cedera David Luiz

93

Antonio Conte sampaikan update positif terkait cedera yang dialami bek andalannya, David Luiz.

Liga Inggris  - Antonio Conte Ungkap Cedera David Luiz

Antonio Conte sampaikan update positif terkait cedera yang dialami bek andalannya, David Luiz.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain asal Brasil itu sempat bertahan dalam laga kontra Everton, walaupun kondisinya tak nyaman. Beruntung, akhirnya, Chelsea menang telak 3-0 di kandang lawan.

Antonio Conte ungkapkan, ia berharap cedera yang dialami David Luiz tidak parah dan pemain itu bisa terlibat dalam pertandingan Chelsea yang berikutnya.

David Luiz ditarik keluar lapangan dalam kondisi cedera pangkal paha pada menit ke-82. Ia kemudian digantikan pemain muda asal Belanda, Nathan Ake.

Tapi, Conte tegaskan, cedera yang dialami pemain berusia 30 tahun itu tidak serius. Dia berharap David Luiz sudah kembali bermain saat Chelsea bertemu tim papan bawah, Middlesbrough, pada akhir pekan depan.

Bek tengah itu telah menjadi andalan The Blues pada musim 2016/17 ini, sekembalinya ia dari PSG. Tentu saja, ketidakhadirannya di lapangan akan jadi pukulan bagi the Blues untuk mengejar gelar di musim ini.

Chelsea unggul atas Everton lewat gol-golnya yang tercipta di babak kedua, yang dibukukan Pedro, Gary Cahill dan Willian. Conte tegaskan, perburuan gelar belum selesai, dan telah meminta pemainnya untuk tetap fokus di akhir musim 2016/17 ini. Chelsea kini telah menangkan 26 dari 34 pertandingan Liga Premier musim ini.

LEAVE A REPLY