Antonio Conte Yakin Kalahkan Manchester City dalam Hal Ini

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, dilaporkan yakin bisa kalahkan Manchester City terkait hal yang satu ini.

Antonio Conte - Chelsea

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, dilaporkan yakin bisa kalahkan Manchester City terkait hal yang satu ini.

Kedua tim papan atas Liga Premier tersebut, saat ini tengah sama-sama mengejar satu pemain belakang, yakni Virgil van Dijk, milik Southampton. Pemain Timnas Belanda itu kini memang masih rehat untuk pulihkan cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu. Namun, ia dikabarkan tetap masuk daftar transfer sejumlah tim besar.

Virgil van Dijk memang tampil gemilang bersama Southampton di musim ini. Selain Chelsea dan Manchester City, Liverpool dan Everton juga dikabarkan melirik pemain berusia 25 tahun tersebut.

Laporan terakhir menyebutkan, Chelsea berpikir mereka akan menang dalam pertarungan dapatkan Virgil van Dijk. Chelsea berharap bisa lengkapi deal sebesar 50 juta Poundsterling untuk Van Dijk di musim panas mendatang. Demikian seperti diberitakan the Daily Mirror.

Liga Inggris  - Antonio Conte Yakin Kalahkan Manchester City dalam Hal Ini

Di musim depan, Antonio Conte berniat untuk memperkuat lini pertahanan skuadnya. Ini tetap diprioritaskan Conte walaupun ia sudah punya David Luiz, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta sebagai back three.

Chelsea merasa harus menambah kekuatan lini belakang mereka di musim depan, karena bakal hengkangnya sang kapten, John Terry. Selain itu, Chelsea juga dipastikan akan bertarung di Liga Champions musim depan.

Sementara Van Dijk, tampaknya akan jadi  tambahan pemain yang berpotensi yang dibutuhkan the Blues. Sejauh ini, Van Dijk berhasil tunjukkan bahwa dirinya sudah jadi salah satu dari bek tengah terbaik di Inggris sejak ia datang dari Celtic pada tahun 2015 lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here