Antonio Valencia Teken Kontrak Baru di Manchester United

177

Manchester United telah mengumumkan bahwa Antonio Valencia telah memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Liga Inggris  - Antonio Valencia Teken Kontrak Baru di Manchester United

Berita Transfer – Sejak kedatangan Jose Mourinho, Antonio Valencia telah menetapkan dirinya sebagai salah pemain di skuad inti Manchester United dan awal musim ini, Mourinho telah mengatakan bahwa ia adalah salah satu bek kanan terbaik di dunia.

Pemain asal Ekuador ini membuat total 43 penampilan di semua kompetisi selama musim ini, dan dia mengakui bahwa dia senang telah menambahkan 12 bulan lagi pada kesepakatannya yang baru, sehingga ia akan tetap tinggal di Old Trafford sampai tahun 2019 mendatang.

Pemain berusia 31 tahun tersebut mengatakan kepada situs resmi Setan Merah: “Manchester United telah menjadi kehidupan saya sejak 2009 dan saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru. Pada Rabu malam memberikan satu trofi yang tidak pernah dimenangkan klub ini dan adalah penghargaan yang sangat besar bagi saya menjadi kapten tim untuk laga final tersebut.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Manajer atas kepercayaan yang telah diberikannya kepada saya musim ini dan saya yakin bahwa kami akan menghadapi tantangan di semua lini musim depan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga saya, rekan satu tim saya dan tentu saja, para penggemar, atas dukungan luar biasa mereka. ”

Pada tahun 2009, Man United membayar Wigan Athletic sebesar 16 juta pound untuk memboyong Valencia dan dia telah bermain lebih dari 200 kali di Liga Primer Inggris.

LEAVE A REPLY