Apakah Kamu Tipe Pemain Yang Ingin Diboyong Arsenal?

91

Arsene Wenger mengungkapkan tipe pemain yang diinginkan Arsenal untuk diboyong pada bursa transfer musim panas ini.

Liga Inggris  - Apakah Kamu Tipe Pemain Yang Ingin Diboyong Arsenal?

Arsene Wenger menolak mengesampingkan kemungkinan kembali ke bursa transfer, namun mengakui kedatangan rekrutan anyar Arsenal haruslah pemain luar biasa.

The Gunners mengamankan kesepakatan untuk Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac pada awal musim panas, namun klub tersebut masih terus dikaitkan dengan sejumlah nama.

Wenger mungkin telah mengakhiri usaha untuk mendaratkan Riyad Mahrez minggu ini, namun Thomas Lemar dan Jean-Michael Seri adalah dua pemain yang menarik perhatian klub asal London Utara itu.

Arsenal memulai musim 2017-18 pada Sabtu dinihari WIB dengan pertandingan kandang melawan Leicester City dan Wenger puas dengan skuadnya memasuki musim baru.

Namun, pelatih Prancis itu mengaku terbuka untuk mendatangkan pemain baru lagi di Stadion Emirates.

“Kami terbuka untuk pemain yang luar biasa,” kata Wenger kepada Sky Sports. “Namun, sekedar mengingatkan Anda, kami sudah memiliki 33 pemain di sini dan mereka semua adalah pemain bagus.”

“[Jumlah] Itu tidak terkendali sehingga membawa satu pemain lagi akan menjadi hal yang bodoh, tapi jika kita menemukan yang luar biasa, kami akan melakukannya.”

Tim Meriam London secara drastis berperforma buruk musim lalu dan finish di luar peringkat lima besar dan gagal tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya di bawah kepemimpinannya.

Tapi Arsenal menikmati jadwal pra-musim yang produktif dan mengalahkan rival London, Chelsea, di Community Shield akhir pekan lalu untuk mempertahankan momentum mereka memasuki musim baru.

Ketika ditanya apa arti kemenangan atas The Blues bagi The Gunners, Wenger mengatakan: “Ini akan meningkatkan kepercayaan diri tapi kemudian Anda menghadapi kejutan saat liga dimulai.”

“Ayo fokus ke laga melawan Leicester pada hari Jumat tapi jangan lupa bahwa kami menjalani awal yang sulit di kandang dalam beberapa musim terakhir.”

“Kami telah dikejutkan beberapa kali namun target kali ini adalah memulai dengan cara yang kuat melawan tim yang sangat sulit dikalahkan, Leicester.”

“Ini adalah kesempatan, tapi juga sulit karena jika Anda tidak menang, ini awal yang buruk. Terapi terbaik adalah menang dan itu akan fantastis.”

“Ini pertandingan penting bagi kami karena setelah itu kami berhadapan dengan Stoke City dan Liverpool. Kami memiliki pertandingan yang sulit di awal musim, jadi itu penting.”