Bintang Arsenal Ini Dipastikan Absen (Lagi)

51

Bintang Arsenal yang satu ini dipastikan bakal absen lagi membela the Gunners. Termasuk, dalam pertandingan di kandang Chelsea, Sabtu (4/2) malam WIB.

Liga Inggris  - Bintang Arsenal Ini Dipastikan Absen (Lagi)

Bintang Arsenal yang satu ini dipastikan bakal absen lagi membela the Gunners. Termasuk, dalam pertandingan di kandang Chelsea, Sabtu (4/2) malam WIB.

Adubola.com – Bintang Arsenal tersebut, Aaron Ramsey, lagi-lagi harus absen membela the Gunners. Pemain Timnas Wales ini dipastikan bakalan tak bisa bermain dalam big match kontra Chelsea di akhir pekan ini.

Ramsey kembali dinyatakan cedera. Kini, ia harus absen tiga pekan akibat cedera betis. Cedera tersebut dialaminya saat gelandang the Gunners itu ikut bermain saat Arsenal secara mengejutkan dikalahkan tim papan tengah, Watford, 1-2, tengah pekan ini. Saat itu, Ramsey hanya bermain selama 20 menit saja, sebelumnya akhirnya ditarik keluar dan digantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membenarkan bahwa Aaron Ramsey tak akan ikut ke kandang Chelsea. Tapi, Wenger juga mengaku yakin, Ramsey akan segera pulih dari cederanya itu.

“Bisa saja katakan sekitar 21 hari. Tapi, kami masih punya pemain bagus di posisi itu,” ujar Wenger kepada wartawan, saat ditanya berapa lama Ramsey akan menepi.

Wenger lalu menyebutkan sejumlah nama pemain yang bisa gantikan pemain berusia 26 tahun itu. Mereka adalah Jeff Reine Adelaide, Ainsley Maitland-Niles dan Chamberlain. “Mereka semua bisa bermain di posisi Ramsey,” tambahnya.

Untuk laga di Stamford Bridge, kemungkinan besar Wenger akan mainkan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai starter, bersama-sama dengan Francis Coquelin di jantung lini tengah the Gunners.

Setelah kalah dari Watford, Arsenal kini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Premier, digeser Tottenham Hotspur yang kini naik ke peringkat dua. Di pekan ke-23, Arsenal dan Spurs sama-sama mengantongi poin 47, terpaut sembilan poin dari sang jawara sementara, Chelsea, yang kantongi poin 56.