Arsenal Bidik Bintang AC Milan Ini Gantikan Sanchez

Negosiasi yang berlarut-larut dengan Alexis Sanchez membuat Arsenal putar otak. The Gunners siapkan pemain baru untuk gantikan bintang asal Chile tersebut.

Negosiasi yang berlarut-larut dengan Alexis Sanchez membuat Arsenal putar otak. The Gunners siapkan pemain baru untuk gantikan bintang asal Chile tersebut.

Adubola.com – Arsenal kini dikabarkan membidik bintang lini depan AC Milan, M’Baye Niang, untuk gantikan Alexis Sanchez yang kemungkinan besar akan tinggalkan Emirates Stadium.

The Gunners tetap bisa memiliki lini depan yang tajam walau Sanchez tak lagi merumput di Emirates. Apalagi, Olivier Giroud kembali tampil menawan dan bisa diandalkan Arsene Wenger di lini depan skuadnya.

Namun, Wenger tetap berpikir untuk memboyong penyerang baru agar rotasi skuadnya lebih mudah jika pemain Chile itu putuskan untuk pergi.

Sejauh ini, walau penampilannya naik turun dalam beberapa musim terakhir, bintang muda Milan, M’Baye Niang tetap jadi salah satu pemain berbakat di Eropa, yang tampaknya bisa didatangkan Arsenal untuk musim depan.

Sanchez belakangan ini dikabarkan akan pindah ke PSG, yang bersedia penuhi permintaan gaji tinggi yang diidam-idamkannya. Namun, ia kabarnya juga ingin kembali ke Spanyol, di mana Atletico Madrid-lah yang jadi klub sasarannya di musim depan.

Saat ini, baik Arsenal maupun Sanchez sama-sama belum mencapai kesepakatan kontrak baru, di mana Sanchez dikabarkan meminta gaji hingga 200 ribu Poundsterling per pekan. Besaran ini jauh di atas rata-rata penghuni Emirates, termasuk sang pelatih, Arsene Wenger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here