Arsenal Adakan Pembicaraan Dengan Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri telah membantah, The Sun terus mengklaim Arsenal sedang dalam pembicaraan dengan pelatih Juventus tersebut untuk menggantikan Arsene Wenger.

Liga Inggris  - Arsenal Adakan Pembicaraan Dengan Massimiliano Allegri

Meskipun Massimiliano Allegri telah membantah, The Sun terus mengklaim Arsenal sedang dalam pembicaraan dengan pelatih Juventus tersebut untuk menggantikan Arsene Wenger.

Berita Transfer, Liga Inggris – Juru taktik Bianconeri, Massimiliano Allegri sangat senang saat ini setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0 di pertandingan perempat final Liga Champions, memimpin Serie A dengan enam poin dan mencapai babak Final Coppa Italia untuk melawan Lazio.

Allegri berada di bawah kontrak hingga Juni 2018, namun manajemen Juventus akan bertemu dengan dia pada akhir bulan ini untuk mempertimbangkan kemungkinan perpanjangan kesepakatan.

SunSport sekarang bersikeras bahwa The Gunners telah berhubungan dengan Allegri dalam tujuh hari terakhir ini untuk membahas kemungkinan ia menjadi suksesor Wenger.

Allegri tidak pernah membantah ia belajar bahasa Inggris dan akan tertarik melatih klub Premier League pada tahap tertentu, tapi itu tidak perlu harus musim depan.

Sementara mantan pelatih Milan ini telah menjelaskan tentang masa depan di Juventus, dalam beberapa pekan terakhir jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini telah diambil pada nada yang lebih positif.

LEAVE A REPLY